Dyrga Dadali. (Instagram/@dyrganp_dadali)

Matamata.com - Dyrga Dadali kembali terlibat perseteruan dengan sesama musisi Tanah Air. Sebelumnya ia pernah bersiteru dengan Anji Manji.

Dyrga Dadali tak terima kaset vcd miliknya menjadi contoh cover yang dinilai buruk oleh Anji Manji. Sementara Anji sudah menjelaskan di awal videonya jika ia tak bermaksud membawa band yang ada di sampul cover album vcd itu.

Saat itu Anji Manji membandingkan penjualan album musik pada zamannya dulu dan masa sekarang. Ia membandingkan dengan paket album milik Rizky Febian yang dikemas secata unik mirip koper piknik.

Baca Juga:
Bukan Cantik atau Terkenal, Ini Persamaan Priyanka Chopra & Kareena Kapoor

Sedangkan penjualan album pada zamannya hanya sekadar kepingan kaset vcd dan kertas berisikan daftar lagu. Di situ, Dyrga Dadali merasa tersinggung.

Usai persoalan dengan Anji Manji, kini Dyrga Dadali bermasalah dengan Irwan DA2. Lagi-lagi rasa keberatan menjadi masalahnya.

Irwan DA2 dinilai Dyrga menirukan gaya dan karakternya ketika menyanyikan lagu Disaat Aku Mencintaimu. Dari cara menyanyi hingga suara sengau Dyrga merasa ditiru oleh Irwan.

Baca Juga:
Natasha Wilona Kepergok Jalan Bareng Om-om, Begini Reaksi Verrell Bramasta

Dyrga Dadali menilai gayanay ditiru Irwan DA2. (Instagram/@dyrganp_dadali)

Tak terima dengan tuduhan itu, Irwan DA2 pun memberikan tanggapan. Ia jelas menepis anggapan Dyrga Dadali.

Irwan DA2 merasa dirinya menyanyi dengan ciri khasnya sendiri tanpa meniru siapapun.

Irwan DA2 menanggapi Dyrga Dadali. (Instagram/@da2_irwan_sumenep)

Kini, giliran Dyrga Dadali yang dianggap meniru suara Ariel Noah. Suara sengau Dyrga Dadali disebut mirip dengan Ariel NOAH.

Baca Juga:
Sama-Sama Terkenal, 4 Idol K-Pop Ini Ternyata Bersaudara

Dyrga Dadali membela diri dengan menyebut suaranya yang mirip dengan Ariel NOAH hanyalah kebetulan saja.

Tanggapan Dyrga Dadali suara disebut mirip Ariel Noah. (Instagram/@dyrganp_dadali)

"Yang bilang suara saya mirip Kang Ariel/Boriel itu kebetulan saja dan suara saya tidak dibuat-buat dan memang begitu adanya. Lain hal kalau dibuat-buat pastinya akan terlihat," tulis Dyrga Dadali.

Load More