Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor dan Priyanka Chopra (YouTube)

Matamata.com - Para seleb Bollywood berulang kali membuktikan bahwa tidak ada persahabatan atau permusuhan yang permanen di industri film. Baik itu persaingan Khan antara Salman Khan, Shah Rukh Khan dan Aamir Khan atau Ajay Devgan dan Karan Johar, kita telah melihat permusuhan berubah menjadi persahabatan atau sebaliknya.

Salah satu contohnya adalah lawan main Aitraaz, Kareena Kapoor Khan dan Priyanka Chopra Jonas. Selama bertahun-tahun, kabarnya mereka musuhan karena persaingan film atau pria pujaan hati.

Sepertinya Kareena Kapoor Khan dan Priyanka Chopra Jonas sudah melupakan masa lalu mereka. Terbukti mereka bersedia hadir menjadi bintang tamu di Koffee With Karan yang akan tayang pada pada 24 Februari 2019.

Baca Juga:
Natasha Wilona Kepergok Jalan Bareng Om-om, Begini Reaksi Verrell Bramasta

Kareena Kapoor, Priyanka Chopra dan Karan Johar (YouTube)

Dilansir dari Bollywoodshaadis.com, Star World India merilis promo episode acara yanga kan dihadiri Priyanka dan Kareena. Pratinjau episode tersebut mengungkapkan jika Kareena dan Priyanka memiliki satu kesamaan dalam hal hubungan asmara.

Di acara itu, Karan Johar bertanya pada Kareena apakah dia ingat saat Saif Ali Khan melamarnya.

Wanita yang akrab disapa Bebo itu pun menjawab, "Ya, aku ingat itu di Yunani."

Baca Juga:
Sama-Sama Terkenal, 4 Idol K-Pop Ini Ternyata Bersaudara

Di luar dugaan, Priyanka Chopra juga bereaksi, ''Aku juga dilamar di Yunani, lho.''

Kareena Kapoor murka anaknya dibilang dibesarkan pengasuh (YouTube)

Kareena Kapoor pernah bilang kalau dia dua kali menolak lamaran Saif Ali Khan. Saat itu lokasinya berada di bar Ritz Hotel Paris dan Gereja Notre Dame. Dua hari kemudian di Yunani, Kareena mengatakan ya.

Sementara itu, Nick Jonas pernah mengungkapkan bagaimana dia melamar Priyanka Chopra. Dia berlutut di hadapan Priyanka, dan menunggu selama 45 detik sebelum memasangkan cincin di jari sang aktris.

Baca Juga:
Satu Bulan Nikah, Istri Komika Ardit Erwandha Hamil

Priyanka Chopra (YouTube)

Kareena Kapoor menikah dengan Saif Ali Khan pada 16 Oktober 2012. Pasangan itu diberkati dengan bayi laki-laki, Taimur Ali Khan. Di sisi lain, Priyanka Chopra baru menikah dengan Nick Jonas pada 1-2 Desember 2018.

Nggak sabar nungguin Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor ngobrol bareng ya?

Tunggu 24 Februari nanti!

Load More