Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Gotik berangkat Umrah (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Zaskia Gotik berangkat umrah Rabu (20/2/2019). Pemilik Goyang Itik itu tidak bertolak ke Tanah Suci sendirian, melainkan bersama keluarga besar. 

Pantauan Suara.com, Zaskia Gotik tiba di Gate 2 Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang sekira pukul 13.35 WIB.

Baca Juga:
Paula Verhoeven Pakai Hijab, Baim Wong: Mudah-mudahan Selamanya Begini

"Hari ini alhamdulillah Neng mau berangkat umrah sama abah, adik, kakak, dan uwa. Ada 11 orang Insya Allah," ujar Zaskia Gotik kepada wartawan.

Bisa memberangkatkan keluarga besar umrah memang masuk resolusi Zaskia Gotik tahun ini. Karena itu, pelantun "Tarik Selimut" itu bersyukur bisa mewujudkan impiannya itu di awal tahun. 

"Yah cita-cita kalau ada rezeki. Rezeki itu dari Allah tapi bisa melalui tangan siapa pun itu. Alhamdulillah Neng dapat rezeki, niat Neng pengin ngajak umrah uwa semua dan alhamdulillah kebawa semua. Alhamdulillah berkah di tahun 2019 ini," tutur Zaskia Gotik. 

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Ikut Terusik, Jerinx: Saya Sedang Melawan Ideologi Curang

Zaskia Gotik menjelang keberangkatan ke Tanah Suci untuk ibadah umrah. (Sumarni/Suara.com)

"Awalnya sudah berangkat sama emak dan abah. Cuma sekarang lebih banyak saja karena uwa-uwa yang sudah tua dari keluarga emak dan abah semua ikut semua," sambungnya lagi. 

Dalam perjalanan umrah kali ini, Zaskia Gotik sekeluarga bakal menghabiskan waktu selama sembilan hari di Tanah Suci. Dia bilang tidak ada sesi jalan-jalan tambahan selepas umrah. 

Bukan Mau Minta Jodoh

Baca Juga:
5 Anak Seleb Bollywood Paling Menggemaskan, Cubitable Banget!

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik memastikan kembali menjalani ibadah umrah bukan karena mau minta jodoh di Tanah Suci.

Si pelantun Satu Jam Saja itu bilang kepergiannya ke sana murni sebagai pemenuhan dahaga rohani.

"Kita nggak minta doa minta jodoh, nggak, niatnya nggak itu. Yang penting ibadah tujuannya dikasih keberkahan dunia akhirat," kata Zaskia Gotik di Gate 2 Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (20/2/2019).

"Itu saja yang neng doakan dan neng pengen. Karena di sana kan lebih baik kita beribadah daripada minta ini, minta itu, yang penting ibadah," ujar dia lagi.

Zaskia Gotik menjelang keberangkatan ke Tanah Suci untuk ibadah umrah. (Sumarni/Suara.com)

Kendati begitu, Zaskia tidak memungkiri berharap bisa naik pelaminan pada tahun ini. Hanya saja, dia tak menjadikan sebagai prioritas.

"Pengennya nikah tahun ini cuma mengalir saja gimana Allah saja. Doa mah ngalir saja minta yang terbaik. Apa pun itu. Karier, kesehatan, percintaan semua minta yang terbaik," katanya.

Terlepas dari itu, mantan tunangan Vicky Prasetyo ini senang bakal bisa kembali menginjakkan kaki di Tanah Suci. Ditambah kali ini, dia memboyong 11 orang anggota keluarganya ke sana.

"Yang paling dirindukan di Tanah Suci itu ada rindu, ada senang, ya macem-macem gitu. Ya pastinya kalau ke sana pengen ke sana lagi karena rindu sama rumah Allah. Alhamdulillah dikasih sehat, dikasih sedikit rezeki ke rumah Allah," ujarnya menuturkan.

Suara.com/Sumarni

Load More