Madinah | MataMata.com
Luna Maya. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar pernikahan penyanyi Syahrini dengan Reino Barack di Jepang makin santer. Dalam waktu dekat, mereka diberitakan siap menggelar pernikahan di kota Tokyo.

Rencana menikah Syahrini dan Reino Barack sepertinya berimbas kepada Luna Maya, yang notabene mantan kekasih Reino Barack. Kabarnya, dia masih berusaha move on pasca putus.

Postingan galau Luna Maya. [instagram]

Terbukti, seiring dengan berita pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang makin kencang berhembus, Luna Maya justru rajin posting kata-kata galau di akun Instagramnya.

Baca Juga:
Beruntung, 5 Artis Ini Sukses Taklukan Hati Model Sampai ke Pelaminan

Salah satunya terlihat dalam unggahan Luna Maya, Sabtu (23/2/2019). Dalam sebuah foto, bintang film The Doll itu terlihat berpose dalam balutan gaun bernuansa abu-abu.

"Aku kuat karena aku pernah lemah. Aku menjadi pemberani karena aku pernah takut. Aku bijaksana karena aku pernah bodoh," tulis Luna Maya di caption.

Baca Juga:
5 Artis Bollywood Ini Punya Bibir Seksi Nan Memikat

Sederet artis pun latah ikut bercuit di kolom komentar sebut saja seperti Rossa, Melaney Ricardo, hingga Krisdayanti.

Setidaknya ada seribu warganet yang seakan ingin mengirimkan kekuatan untuk Luna Maya. Mereka pun berharap mantan kekasih Ariel NOAH itu mendapat takdir yang baik di kemudian hari.

Baca Juga:
5 Artis Ini Usaha Produk Kecantikan, Kalian Sudah Coba?

"Geulisssssssss pisan. Insyaa Allah mendapatkan gantinya yang lebih bertanggung jawab dan sholeh segalanya aamiin ya Allah," tulis @santirisan.

"Cantik, sabar ikhlas banyak doa,semoga Allah cepat memberikan jodoh yang terbaik menurut Allah amin," sahut @purwanti990.

Load More