Syahrini dan Reino Barack. (Suara.com)

Matamata.com - Kabar pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack yang digadang-gadang akan direncanakan pada akhir Febuari 2019 mendatang semakin menemukan titik terang. Baru-baru ini salah satu desainer ternama Indonesia, Hengki Kawilarang kedapatan mengucapkan selamat berbagia untuk mantan duet Anang Hermansyah tersebut.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya @hengkikawilarang_designer, ia terlihat mengunggah caption dan foto romantis yang ia tujukan langsung kepada pelantun Maju Mundur Syantik itu.

Postingan tentang Syahrini (Instagram/@lambe_turah)

"Dear @princessyahrini have a great moment in ur life this is it berkah dunia akhirat in ur special days lest counting the days," ungkapnya di akun sosial pribadinya pada Minggu (24/02/2019).

Baca Juga:
Liburan ke Jepang, Ariel Noah Tulis Caption Romantis Untuk Sang Putri

Terang saja postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah tersebut banjir komentar netizen yang penasaran dengan rencana pernikahan dua sejoli itu.

"Ulalaaah incess menjadi syahreno," kata akun @uccydlestari.

Ada pula netizen lain menambahkan "Jodoh itu rahasia Allah, mungkin sudah jalan-Nya semoga bahagia selalu," tambah akun @tresia1803.

Baca Juga:
Jauh Dari Romantis, Ini 5 Potret Kocaknya Pasangan Caesar Hito dan Felicya

Meskipun begitu sepertinya masih banyak netizen yang belum menerima rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack, hal ini lantaran Syahrini dianggap telah mengkhianati teman se-manajemennya sendiri, Luna Maya yang telah menjalin hubungan selama 5 tahun dengan pengusaha kaya tersebut.

Hengki Kawilarang (Instagram/@hengkikawilarang_designer)

 

Baca Juga:
6 Potret Cantik Navya Naveli, Cucu Amitabh Bachchan Yang Bikin Lupa Kedip

Load More