Linda Rahmadanti | MataMata.com
3 Gaya Dul Jaelani Saat Main Piano yang Disebut Mirip dengan Ahmad Dhani

Matamata.com - Dul Jaelani menggantikan sang ayah, Ahmad Dhani saat konser di BSD yang diselenggarakan pada Minggu (24/2/2019). Bersama dengan Ari Lasso, band Dewa 19 berhasil membius para penonton dengan syair lagunya yang melegenda.

Konser Dewa 19 feat Ari Lasso ini membawakan sederet lagu ciptaan Dewa 19 era 90 an seperti Aku Di Sini Untuk Mu, Satu Hati, Cintakan Membawa Mu, Kangen, dan Kamulah Satu-Satunya. Tak hanya bernyanyi, Dul Jaelani juga unjuk gigi dengan bermain piano dalam konser tersebut.

Pesona Dul Jaelani saat bermain piano dalam konser tersebut disebut mirip dengan Ahmad Dhani. Kira-kira gimana ya gaya Dul Jaelani saat bermain piano di konser tersebut? Yuk langsung aja simak deretan gaya Dul Jaelani saat bermain piano.

Baca Juga:
Bicara Hedonisme, Dul Jaelani Bantah Sindir Pedas Maia Estianty

Disebut mirip dengan Ahmad Dhani, inilah gaya Dul Jaelani saat sedang bermain piano

Kamu pasti sudah gak asing lagi dengan gaya satu ini. Tangan memegang piano dengan kaki ditekuk sedikit ini merupakan khas Ahmad Dani banget.

Gaya Dul Jaleani saat bermain piano disebut-sebut mirip dengan Ahmad Dhani


Gaya Dul Jaelani yang kedua juga masih sama persis dengan Ahmad Dhani. Dengan tubuh agak condong ke belakang, Dul nampak menikmati alunan musik pianonya.

Gaya Dul Jaenali saat bermain piano di Konser Dewa 19 disebut mirip dengan Ahmad Dhani

Bahkan saat nampak dari belakang, gaya Dul Jaelani masih terlihat sama persis dengan Ahmad Dhani loh.

Baca Juga:
Gantikan Ahmad Dhani, Dul Jaelani Dapat Dukungan sang Nenek

Gaya Dul Jaelani saat bermain piano di Konser Dewa 19 feat Ari Lasso disebut mirip dengan Ahmad Dhani

Bak pinang dibelah dua banget ya? Rupanya Al Ghazali juga turut hadir dalam konser yang digelar di BSD. Al muncul saat lagu "Hadapi dengan Senyuman" dilantunkan diatas panggung.

Al Ghazali datang berbalut busana putih bergambar wajah Ahmad Dhani lengkap dengan tulisan "My Hero". Di momen tersebut, Al Ghazali merekam kehebohan penonton. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Al Ghazali dan Dul Jaelani nampak lebih tegar, tak ada tangis di wajah keduanya.

Konser tersebut ditutup dengan lagu "Separuh Napas Ku" dengan iringan kembang api yang memancar warna-warni.

Baca Juga:
Tangis Al Ghazali dan Dul Jaelani Pecah di Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia

Load More