Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bella Luna. (Instagram/@bellalunaferlinn)

Matamata.com - Sempat diberitakan kawin kontrak dulu, kini artis Bella Luna sudah menikah lagi. Bella menikah dengan pengusaha tajir Eko Hendro Prayitno alias Nana di Bandung pada (15/2/2019).

Namun tampaknya, Bella Luna bakal gigit jari. Pernikahannya dengan pengusaha tajir itu terancam bubar.

Hal itu dipastikan oleh kuasa hukum Shirley Chandrawati, Razman Arief Nasution. Shirley merupakan istri pertama Nana yang gerah dengan pernikahan tersebut.

Baca Juga:
Duh, Rami Malek Jatuh di Panggung Usai Terima Piala Oscar

"Ada itikad baik dari yang bersangkutan (Nana) untuk menceraikan Bella Luna. Karena suratnya (nikah) tak menunjukan fakta hukum yang sebenarnya," kata Razman pada Suara.com di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

Hanya saja kata Razman, perceraian bukan jadi satu-satu solusi. Razman bilang kliennya minta mahar yang diberikan Nana kepada Bella dikembalikan.

Baca Juga:
5 Gaya Idol K-Pop Momong Anak, Super Gemas!

Pernikahan Bella Luna dan Nana. (Foto: Instagram @luxury_wo)

"Keluarga maunya ada notaris. Sertifikat dikembalikan, emas-emas kembalikan dan ada mobil yang diberikan juga dikembalikan," katanya.

Sebelumnya Bella Luna dan Nana melangsungkan pernikahan di Bandung Jawa Barat pada 15 Februari 2019. Mahar pernikahan mereka berupa rumah senilai Rp 2 miliar.

Beberapa hari setelahnya, seorang perempuan bernama Shirley muncul di media. Dari situ, terbongkar Nana sudah menikah dan memiliki anak.

Baca Juga:
Hingga Kini, Keinginan Roro Fitria Untuk Pakai Narkoba Masih Belum Hilang

Shirley diwakili kuasa hukumnya melaporkan Nana dan Bella Luna dengan pasal 279 dan 287 KUHP tentang menghilangkan asal usul perkawinan.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Load More