Al Ghazali jenguk Ahmad Dhani - (Suara/Achmad Ali)

Matamata.com - Ahmad Dhani saat ini tengah mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, akibat kasus ujaran kebencian. Suami Mulan Jameela ini harus menjalani hukuman selama 1,5 tahun penjara.

Ketika Ahmad Dhani resmi ditahan, keluarga dan orang-orang terdekatnya langsung bereaksi. Termasuk putra-putranya.

El Rumi yang saat itu berada di London mengunggah foto masa kecilnya bersama Ahmad Dhani. El kecil berada di gendongan ayahnya.

Baca Juga:
Maia Estianty Dicurigai Datang ke Pernikahan Syahrini

Kekasih Marsha Aruan itu memberi semangat pada ayahnya. Meminta Ahmad Dhani untuk menghadapi masalahnya dengan senyuman.

"Hadapi dengan Senyuman. Be STRONG and keep being YOU, Dad! @ahmaddhaniofficial biarkan Tuhan YME yang menilai. Sending LOVE from London," tulis El Rumi.

El Rumi beri semangat untuk Ahmad Dhani. (Instagram/@elelrumi)

Dul Jaelani tak ketinggalan memberi semangat pada sang ayah. Meski dirinya tidak secara gamblang menujukan tulisan itu untuk Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Nikah Belum Sebulan, Pernikahan Bella Luna Terancam Bubar

"Haruslah Kuat. Jangan jadi lembek. Namun, JANGAN JADI SANG PENINDAS. #TiadaTuhanSelainAllah," tulis Dul Jaelani.

Postingan Dul Jaelani. (Instagram/@duljaelani)

Saat adik-adiknya memberi semangat pada Ahmad Dhani, Al Ghazali tak memberikan postingan yang ditujukan untuk ayahnya. Ia tak langsung bereaksi dengan masalah yang menimpanya.

Rupanya Al Ghazali membutuhkan waktu untuk mengungkapkan isi hatinya. Belum lama ini, ia baru menuliskan perasaanya terhadap Ahmad Dhani setelah menerima vonis hukuman.

Baginya, Ahmad Dhani tetaplah ayah yang ia sayangi bagaimanapun ayahnya memilih jalan hidupnya. Ia mendoakan ayahnya agar tetap kuat dan sabar menjalani cobaannya.

"Aku dengan Ayahku. Aku tidak tau apa yang terjadi di luar sana. Aku juga tidak ikut-ikutan berpolitik. Tetapi apapun yang terjadi dengan ayahku, aku hanya bisa mendoakannya, semoga dia kuat dan sabar, dan bagaimanapun orang mencibir atau memuji ayahku, dia TETAP ayahku, dengan segala kurang dan lebihnya, dan AKU TIDAK PERNAH MEMINTA LAHIR DARI ANAK SIAPA. Tapi yang aku tau, I LOVE YOU, AYAH. #tidakadamanusiasempurna," tulis Al Ghazali.

Postingan masa kecil Al Ghazali. (Instagram/@lambe_turah)

Postingan Al Ghazali itu turut dikomentari Maia Estianty. Ibunda Al itu meninggalkan dua emoji hati warna merah.

Sementara Dul Jaelani menyebut ayah mereka Pahlawan Pekerja. Ia menyarankan sang kakak, Al Ghazali, agar selalu bangga dengan ayahnya.

Load More