Linda Rahmadanti | MataMata.com
Belum Urus Surat Nikah, Benarkan Syahrini dan Reino Barack Nikah Siri? (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan menggelar pernikahan pada Rabu (27/2/2019). Pernikahan pasangan ini akan digelar di Masjid Tokyo Camii. Konon masjid terbesar di Tokyo ini digadang gadang merupakan milik keluarga Reino Barack.

Digelar secara tertutup, pernikahan Syanrini dan Reino Barack nantinya minim kehadiran artis-artis Tanah Air. Hanya pesohor Tanah Air KH Quraishi Shihab yang sudah tiba di Tokyo untuk menjadi saksi pernikahan.

Selama ini Syahrini dikenal sebagai artis yang gemar membagikan kebahagiaannya di sosial media. Namun, semua itu berubah sejak dirinya dikabarkan dekat dengan Reino Barack. Syahrini dan Reino terlihat menutup nutupi kabar pernikahannya.

Baca Juga:
Maia Estianty Dicurigai Datang ke Pernikahan Syahrini

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Saking tertutupnya, Syahrini bahkan belum mengurus surat izin menikah. Hal ini diketahui dari penuturan ketua RT di kediaman Syahrini.

"Sampai saat ini belum ada kepengurusan surat untuk nikahnya Syahrini," kata Ketua RT seperti yang dikutip matamata dari YouTube channel Indosiar Program Hot Issue pada Selasa (26/2/2019).

"Mau nikah di daerah manapun, baik di dalam negeri maupun di luar negeri mestinya laporan kepada RT, RW, dan Lurah. Nikah siri kan gak lewat RT, RW, hanya berdua saja sama saksinya," tambah Tukiran.

Baca Juga:
5 Postingan Instagram Bukti Kuat Bahwa Reino Barack akan Menikahi Syahrini

Lalu benarkah Syahrini dan Reino Barack akan menikah secara siri?

Load More