Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Pacar Vanessa Angel, Bibi, masih berada di garda terdepan untuk membela kekasihnya.

Setelah hampir satu bulan Vanessa Angel dipenjara karena statusnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online. Sang pacar kini mengungkap keanehan yang dirasakan terhadap kasus Vanessa.

Bibi mengunggah sebuah foto hasil screenshoot chat Vanessa Angel dengan mucikari bernama Siska. Bukti chat ini yang akhirnya menjerat nama Vanessa sebagai tersangka karena pelanggaran UU ITE.

Baca Juga:
Belum Urus Surat Nikah, Benarkah Syahrini dan Reino Barack Nikah Siri?

Dua poin penting yang dirasakan aneh oleh Bibi di kasus Vanessa Angel.

Pertama, sosok Rian yang tak pernah diungkap. CCTV hotel juga jadi pertanyaan besar Bibi, mengapa tidak dibuka oleh penyidik.

Baca Juga:
Mengintip Megahnya Lokasi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Tokyo

"Tidak di ungkapnya siapa RIAN kalo memang vanesa terbukti melakukan saat itu, masa yg di tahan, diekspos dan dipermalukan cuma VANESA aja? Main sendiri dong namanya? Kemana RIAN? Mana pengakuannya?CCTV hotel vasa surabaya itu kemana? Ini hotel biasa pak presiden kita @jokowi nginap loh! Masa CCTVnya ga dibuka agar publik tau siapa RIAN.. Apakah ini diduga JEBAKAN?" tulis Bibi, Selasa (26/2/2019).

Poin aneh berikutnya adalah landasan Polda Jatim menetapkan Vanessa Angel menjadi tersangka.

"Foto selfie chat pribadi vanessa ke siska ini dijadikan landasan pelanggaran UU ITE oleh polda jatim untuk memenjarakan vanesa hingga saat ini, jadi... selfie chat pribadi skrg bisa di penjara? Foto pake bra dan buang air besar bisa masuk penjara...hmm?" jelas pacar Vanessa Angel.

Postingan pacar Vanessa Angel, Bibi. (Instagram/@bibliss)

Pun di akhir captionnya, ia membuat hashtag 'Kasian Vanessa' dan 'Tanya Kenapa'.

Sejam setelah postingan itu, Bibi kembali mengomentari Instagram Story seseorang yang merasa iba dengan kasus Vanessa Angel.

Nada kecewa terlihat dari tulisan akun dengan nama @mitha.pricilia.

"Serius nggak sih nih perempuan diginiian?" tanya akun itu.

Ia lebih menyoroti kasus Vanessa Angel dari segi foto-foto pribadi Vanessa yang disebar-sebarkan.

Bibi pun membalas komentar itu bernada mendukung perempuan agar suaranya tidak dibungkam.

"Yang kasian tuh kaum perempuan nanti, kalo Vanessa aja bisa diginiin banget, gimana nanti yang perjuangin hak hak perempuan? Takutnya di penjara dan dibungkam!" tulis pacar Vanessa Angel.

Postingan pacar Vanessa Angel, Bibi. (Instagram/@bibliss)

Seperti diketahui setalah dinyatakan sebagai tersangka kasus prostitusi online, Vanessa Angel langsung ditahan di rumah tahanan Polda Jatim sejak Senin (4/2/2019).

Load More