Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Matamata.com - Syahrini dan Reino Barack memang belum mengumumkan secara resmi pernikahan mereka, namun bukti-bukti pernikahan itu tak bisa terbantahkan lagi. Pernikahan Syahrini dan Reino kabarnya akan digelar di Masjid Camii di Tokyo, Jepang dalam waktu dekat.

Malah, sejumlah tamu penting sudah tiba di Jepang sejak kemarin, Senin (25/2/2019). Mereka adalah KH Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH. Nazaruddin Umar. Sementara keluarga Syahrini sudah bertolak ke Jepang sejak Kamis (21/2/2019) malam, yang berjumlah sekitar 20 orang.

Baca Juga:
Hampir Sebulan Vanessa Angel Dipenjara, Ada Kejanggalan yang Diungkap Pacar

Sejumlah rekan artis sudah banyak yang mengucapkan selamat untuk Syahrini dan Reino Barack. Krisdayanti salah seorangnya. Meski tak menghadiri pernikahan Syahrini - Reino secara langsung di Jepang, namun istri Raul Lemos itu sudah mengucapkan selamat dan mendoakan pernikahan mereka langgeng hingga akhir hayat.

Rekan artis lainnya pun banyak yang mengucapkan selamat untuk pernikahan Syahrini dan Reino Barack melalui media sosial. Salah satunya adalah Melly Goeslaw. Istri musikus Anto Hoed itu mengucapkan selamat dalam bahasa Sunda.

"Insya Allah sesaat deui (lagi) restu itu akan berpihak padamu jamaah," kata Melly Goeslaw.

Baca Juga:
Belum Urus Surat Nikah, Benarkah Syahrini dan Reino Barack Nikah Siri?

Sementara artis Titi Rajo Bintang mendoakan agar pernikaahn Syahrini dan Reino diberi kelancaran.

"Semoga lancar mba. Semoga berkah dan bahagia aman sentosa," tutur Titi Rajo Bintang.

Sedangkan artis dan anggota DPR Ingrid Kansil mendoakan agar rumah tangga Syahrini diberikan keberkahan.

"Bismillah, mugia dilancarkeun sadayana, dipasihan (diberiakan) kemudahan-kemudahan ku Allah SWT. Sareung (juga) barokah ya neung @princessyahrini kesayangan," kata Ingrid Kansil.

Sejumlah artis mengucapkan selamat untuk pernikahan Syahrini dan Reino Barack. (Instagram)

Tak ketinggalan, penyanyi senior Dwi Yull juga mengucapkan selamat untuk pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

"Sing salamet dunia akherat. Bahagia lahir bathin Neng Geulis @princessyahrini bagja mulia ngiring bingah," tutur Dewi Yull.

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More