Syahrini. (Suara.com/@Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi teka-teki. Meski sudah banyak tanda-tanda kebenaran pernikahan mereka.

Hanya saja belum puas rasanya jika tidak ada pernyataan langsung dari Syahrini maupun Reino Barack. Minimal keluarga atau orang-orang terdekat lah.

Selama ini kode-kode pernikahan Syahrini dan Reino Barack muncul dari orang terdekat. Misal keluarga yang sudah terbang ke Tokyo.

Baca Juga:
Belum Punya Anak, Ibu Zaskia Sungkar ke Irwansyah: Jangan Tinggalkan Kia

Dari kalangan selebriti sendiri, Maia Estianty juga diduga akan menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Itu diduga dari postingan InstaStory Maia.

Maia Estianty mengunggah pemandangan dari hotel ia menginap, yakni di The Westin Tokyo.

"My View!!!!," tulis Maia Estianty.

Baca Juga:
Catat! Berikut Daftar Harga Tiket Fan Meeting Park Bo Gum di Jakarta

Maia Estianty berada di Tokyo. (Instagram/@lambe_turah)

Hengki Kawilarang, seorang desainer yang diduga merancang gaun pernikahan Syahrini pun membocorkan gaunnya. Ia mengunggah foto hasil rancangan gaun yang akan dipakai Syahrini ketika akad nanti.

"white elegant for akad," tulis Hengki Kawilarang.

Ia membocorkan sedikit motif dari gaun akad tersebut. Tertempel brokat dengan aksen bunga dan mutiara, keseluruhan berwarna putih.

Hengki Kawilarang bocorkan yang diduga gaun akad Syahrini. (Instagram/lambe_turah)

Kabarnya, pernikahan Syahrni dan Reino Barack akan diselenggarakan besok, Rabu (27/2/2019). Sejumlah pesohor seperti KH Quraish Shihab dan Imam Masjid Istiqlal sudah tiba di Jepang.

Load More