Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ivan Gunawan (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin santer. Dikabarkan Syahrini menikah dengan Reino Barack besok, Rabu (27/6/2019) di Masjid Camii di Tokyo, Jepang.

Ivan Gunawan yang merupakan sahabat Syahrini tak luput ditanya wartawan seputar pernikahan tersebut. Namun sayangnya, Ivan Gunawan mengaku belum menerima undangan dari Syahrini dan Reino Barack hingga saat ini.

Baca Juga:
Dituding Nyinyir Karena Sindir Artis Terkenal, Trio Macan Numpang Tenar?

"Kalau diundang sih belum sampai saat ini. Tadi saya juga baru ke butik nggak ada undangan apa-apa," kata Ivan Gunawan, ditemui Suara.com usai memandu program talk show, di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019).

Ivan Gunawan mengaku tak tahu mengenai kebenaran pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Desainer kondang itu mengaku tahu kabarnya justru dari media. Meski begitu, lelaki 37 tahun itu pun turut mendoakan yang terbaik bila Syahrini dan Reino Barack benar menikah.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

"Nggak tahu saya. Kalau orang mau menikah itu kan ibadah. Siapapun kalau mereka cocok, aku sih silahkan," terang lelaki yang biasa disapa Igun itu.

Baca Juga:
Hengki Kawilarang Bocorkan Desain yang Diduga Gaun Akad Syahrini

"Kalau memang beritanya benar nikah, Igun mau ucapkan selamat. Selamat berbahagia. Ya siapa pun jodohnya, semoga itu berkenan di hati Teteh," harap Ivan Gunawan.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Adu Gaya Luna Maya vs Syahrini Saat Tenteng Tas Mewah, Keren Siapa Nih?

Load More