Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ahmad Dhani (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - 26 Februari 2019, merupakan hari istimewa Safeea Ahmad. Putri kecil Ahmad Dhani itu merayakan momen ulang tahunnya. Di tahun ini Safeea Ahmad genap berumur 8 tahun.

Di hari spesial Shafeea kali ini bertepatan dengan hari dimana Ahmad Dhani menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik. Tangis Ahmad Dhani pecah saat akan mengucapkan selamat ulang tahun untuk anak perempuannya itu.

Ahmad Dhani (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Sembari mengucapkan selamat ulang tahun kepada putrinya, Ahmad Dhani kemudian terdiam, mulutnya kelu, dan matanya berkaca-kaca menahan tangis.

Baca Juga:
Ma'ruf Amin Sentil Keras Ahmad Dhani soal NU, Begini Bunyinya

"Maaf ayah nggak bisa hadir," ujar Ahmad Dhani diikuti dengan tangis pecahnya.

Momen ini mengingatkan kita pada peristiwa yang terjadi di 1 September 2008 silam. Beberapa saat setelah insiden pemukulan manager, Maia Estianty memberanikan diri bertahan di rumah Ahmad Dhani untuk bertemu dengan Al Ghazali. Maia secara khusus ingin menemui Al Ghazali yang saat itu sedang berulang tahun.

Sambil menangis, Maia Estianty menyanyikan lagu Happy Birthday dengan sebuah korek api yang menyala di depan Al. Kemudian Maia Estianty mengucapkan sederet doa untuk putra sulungnya itu.

Baca Juga:
Al Ghazali Sihir Pengunjung Sel Ahmad Dhani!

Perbandingan tangis Ahmad Dhani dan Maia Estianty di hari ulang tahun sang anak (Instagram @maklambeturah)

Postingan ini menuai banyak komentar pedas dari netizen.

"Cemen cengeng...loe nyakitin maia gak pake perasaan...miris gue...hadapi dgn laki"...makanya punya mulut dijaga...," tulis @novitanatalia_77.

"Karmanya nancep banget, Allah betul2 Maha Besar kejadiannya sampe bisa segitunya ," tulis @linskiiiii.

Baca Juga:
Gagahnya Al Ghazali Pakai Peci Mirip Ahmad Dhani!

"Sedih liat bunda maia gimana hancurny posisi dia saat itu ya alhmdlh skrg bunda maia udh bahagia..karma emang nyata gaessss," tulis latisha_zahran.

"Apa yg dibuat itu adalah balasan rasa sakit yg pernah dialami bunda maia.. @alghazali7," tulis @rie_anggraini_.

Baca Juga:
Pamer Foto Bareng Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Ikmal Tobing Dihujat

Load More