Linda Rahmadanti | MataMata.com
Baper dengan Postingan Motivasi, Syahrini Blokir Akun Instagram Psikolog (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang menghebohkan jagat Tanah Air. Banyak yang merasa penasaran dengan pernikahan pelantun lagu 'Sesuatu' itu.

Kedekatan antara Syahrini dan Reino Barack memang menjadi perbincangan yang paling panas. Pasalnya, kabar kedekatan mereka berdua mencuat pasca Reino putus dengan Luna Maya.

Reino Barack dan Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Bahkan pada saat itu sempat ramai unggahan Luna Maya soal teman makan teman yang sedang hits. Akan tetapi Syahrini tak ambil pusing soal hal ini.

Baca Juga:
Sah! Beredar Buku Nikah Syahrini dan Reino Barack yang Bikin Salfok

Berbeda dengan postingan seorang psikolog di Instagram yang sampai membuat Syahrini baper. Psikolog tersebut mengunggah kalimat motivasi soal hubungan asmara.

"Tidak ada yang salah bila menikah dengan mantannya teman. Yang salah adalah pihak yang tidak benar-benar cinta seseorang tapi gantungin orang itu sekian tahun dan akhirnya malah menikah sama orang lain. Kasian dia, waktunya sia-sia begitu saja. Kamu hebat, gantungan gondola mah kalah ama kamu," tulis Dedy Susanto.

Postingan Dedy itu tidak ada maksud untuk menyindir Syahrini. Namun sayang usai foto tersebut diunggah, akun Instagram milik psikolog Dedy Susanto ini justru malah diblokir oleh Syahrini.

Baca Juga:
Berlangsung Eksklusif, Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Dijaga Ketat

Postingan psikolog yang diduga sindir Reino Barack (Instagram @dedysusantopj)

"Mbak Syahrini... aku tuh gak nyalahin kamu loh, kok kamu blok ig ku?," tulis Dedy Susanto dalam kolom komentar unggahannya.

Baca Juga:
Ini Bukti Syahrini, Luna Maya dan Reino Barack Memang Berteman

Load More