Linda Rahmadanti | MataMata.com
Mbak You Sebut Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Akan Ada Orang Ketiga. (Suara.com)

Matamata.com - Syahrini dan Reino Barack dikabarkan telah sah menikah pada Rabu (27/2/2019) di Masjid Tokyo Camii. Pernikahan dua sejoli ini dilangsungkan secara privat.

Ramalan Mbak You sebelumnya yang menyebut Syahrini akan menjadi nyonya tahun ini terbukti benar adanya. Kini Mbak you kembali mencoba menerawang biduk rumah tanga Syahrini dan Reino Barack.

Syahrini dan Reino Barack. (Suara.com)

Mbak You menyebut bahwa rumah tangga Syahrini dan Reino Barack akan selalu menjadi sorotan dalam waktu satu hingga dua tahun ini. Namun memasuki tahun kedua pernikahan, Mbak You mengatakan akan ada orang ketiga di rumah tangga Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga:
Fix! Maia Estianty dan Irwan Mussry Hadiri Pernikahan Syahrini

"Pernikahan ini 1 sampai 2 tahun masih akan berjalan lancar, tapi saya khawatir tahun ke dua, ketiga, keatas akan ada permasalahan, gosip-gosip pihak ke tiga dan orang-orang yang ngrecoki hubungan mereka," jelas Mbak You seperti yang dikutip Matamata.com dari Tayangan Program Halo Selebriti pada Rabu (27/2/2019).

Kendati demikian, rumah tangga Syahrini dan Reino Barack akan tetap baik-baik saja. Mbak You juga menyinggung soal Luna Maya yang terlihat tegar di luar sana.

Luna Maya dan Reino Barack. (Instagram/@lunamaya)

Berdasarkan penerawangan, Mbak You menyebut bahwa Luna Maya berusaha untuk berkomunikasi dengan Reino Barack dan Syahrini sebagai teman. Sayangnya niat baik Luna itu dibatasi oleh Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga:
Sah! Beredar Buku Nikah Syahrini dan Reino Barack yang Bikin Salfok

"Sebenernya Luna pengen ada komunikasi baik-baik saja sebagai teman, tapi dari pihak Syahrini dan Reino membatasi itu," ujar Mbak You.

Baca Juga:
Berlangsung Eksklusif, Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Dijaga Ketat

Load More