Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Marion Jola - (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Hubungan Marion Jola dan Julian Jacob tampaknya makin serius nih. Terbukti sang kekasih baru-baru ini berkunjung ke rumah Marion di Kupang, Nusa Tenggara Timur. 

Penyanyi Marion Jola pun akhirnya angkat bicara soal reaksi orangtuanya terhadap kedatangan sang pacar. 

"Papa mama aku welcome. Dia (Julian Jacob) anak baik. Dia datang ke Kupang, papa mama senang banget," ujar Marion Jola, saat ditemui Suara.com di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Selasa (26/2/2019).

Baca Juga:
Ditinggal Reino Barack Menikah, Luna Maya Tulis Curhatan Galau

Meskipun belum lama berpacaran, pentolan Indonesian Idol ini senang Julian Jacob punya keberanian menemui keluarga besarnya.

"Aku jawab gini deh, aku sama Julian baru pacaran sebentar saja, kami saling support. Karena kami pacaran support karier masing-masing. Gimana caranya aku semangatin dalam karier Julian juga sebalik nya," tutur Marion Jola.

Baca Juga:
Tampil Cetar saat Bersihkan Sampah di Got, Krisdayanti Dicibir Pencitraan

"Dia sempat main ke Kupang waktu mau tahun baruan bareng. Waktu aku pulang dia ikut. Kami hubungannya baru dan super supportive aku benar-benar senang bahagia," sambungnya lagi.

Marion Jola dan Julian Jacob (Instagram)

Yang pasti, pelantun "Jangan" itu sangat bangga dengan kepribadian aktor 24 tahun itu. Kata Marion Jola, sifat Julian Jacob bikin dirinya tambah dewasa.

"Dia laki-laki yang luar biasa baik, luar biasa positif, dia banyak mengajarkan aku hal baik dan buat aku jadi Marion yang lebih dewasa, lebih sabar," pungkas Marion Jola

Baca Juga:
Menggemaskan! Intip 3 Potret Maternity Shoot Putri Titian Saat Hamil Besar

Mahar Rp 2 Miliar untuk Nikahi Marion Jola

Penyanyi Marion Jola buka suara mengenai mahar yang harus diberikan seorang lelaki apabila ingin mempersunting dirinya. Senter diberitakan mahar pernikahannya bisa mencapai Rp 2 miliar.

Alih-alih membenarkan, Marion Jola segera membantah soal kabar tersebut.



"Itu mahar gini loh. Maksudnya memang ada, aku berasal dari Sumba. Sumba itu tradisi namanya belis. Nah itu memang gitu. Tapi nggak semahal itu, nggak segede itu kok," jelas Marion Jola, saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019).

Pentolan Indonesian Idol ini juga kembali memastikan menikahi gadis Sumba, Nusa Tenggara Timur biayanya tidak terlalu fantastis. Hanya, memang ada tradisi yang cukup unik sebelum pernikahan digelar.

"Untuk menikahi gadis Sumba ada tradisi namanya belis, belis itu kalau mau ngambil anak saya. Seperti bentuk saya bisa, saya mampu untuk menjaga anak kamu. Memang tradisinya gitu," kata Marion Jola.

Marion Jola dan Julian Jacob (Instagram)

"Cara dimana laki-laki membuktikan dia siap untuk menjaga anak perempuannya. Karena nggak sembarangan ngasih anak perempuan," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, mahar Rp 2 miliar sendiri berawal dari pernyataan kekasih Marion Jola, Julian Jacob. Aktor muda itu pernah membeberkan syarat menikahi Marion Jola antara lain memberikan beberapa kerbau, kuda hingga babi dengan total miliaran rupiah.

Suara.com/Sumarni

Load More