Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Luna Maya. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack, di Jepang, Rabu (27/2/2019) mungkin telah membuat Luna Maya merasa terganggu. Apalagi dengan banyaknya orang-orang yang merasa kasihan dengan nasibnya.

Luna Maya sepertinya memutuskan untuk menepi dan menenangkan diri. Luna Maya memilih untuk beribadah umrah.

Keberangkatan Luna Maya ke Tanah Suci diketahui dari Instagram Storynya. Di situ, bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu masuk ke dalam pesawat dari maskapai Turkish Airlines.

Baca Juga:
Dituduh Jadi Orang Ketiga, Vernita Syabilla Lapor Polisi

Meski Luna Maya sendiri tak menyebut akan berangkat umrah, namun dari beberapa sumber meyakini mantan kekasih Ariel NOAH itu menuju Mekkah.

"Bye Jakarta," tulis Luna Maya di Instagram Story-nya.

Baca Juga:
Alamak, Syahrini Kenakan Jam Tangan Mewah Seharga Rp 20 Miliar

Seperti diketahui, pernikahan Syahrini dan Reino Barack, tak lama setelah Luna putus dari Reino. Apalagi, Luna dan Syahrini merupakan sahabat.

Banyak dukungan yang diterima Luna Maya. Tidak saja dari kalangan netizen, tapi juga para rekan artis.

"Hugs, Tuhan punya yang buat Luna @lunamaya," tulis Nafa Urbach di Instagram.

Dukungan juga datang dari teman dekat Luna Maya, Ayu Dewi. Di Instagram Story, Ayu Dewi meyakinkan untuk sahabatnya kalau semua akan baik-baik saja. "All is well darling. All is well," tulis Ayu Dewi.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram)

Berikut dukungan netizen untuk Luna Maya:

"@lunamaya nangislah sekencang-kencangnya dan bersedihlah sepuasnya di sana, di rumah Allah. you deserve more than him, I don’t know what kind of mistakes you have done, then he said disappointed.. I don’t see the point. Allah preparing your own better life and your happiness. I don’t know you, but as a woman, I even cry," kata pemilik akun @hfz.bags.

"Aku tahu perasaanmu Luna, kita sesama wanita aku tahu perasaanmu sakit. Biar lah waktu akan menghilangkan rasa sakit mu, Sabar ya cantik," ujar pemilik akun @intananisah.82.

"Semoga dapat jodoh yang lebih baik di sana mbake. Nanti di sana dapat yang hidungnya mancung kaya perosotan," timpal pemilik akun @chaysaareal.

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More