Surya Paloh dan Rachmat Gobel (Instagram/@gobelrachmat)

Matamata.com - Syahrini dan Reino Barack dikabarkan telah melangsungkan pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada (27/02/2019). Meskipun pernikahan tersebut digelar secara diam-diam, beberapa pengusaha kaya raya terlihat turut menghadiri dan menjadi saksi pernikahan dari pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku itu.

Penasaran siapa saja sih tamu spesial di pernikahan Syahrini dan Reino Barack?

Berikut Matamata.com rangkum deretan tamu pengusaha kaya raya dan ternama dalam acara ijab kabul putra pengusaha sukses, Rosano Barack.

Baca Juga:
Foto Reino Barack Kecil Tersebar, Kecantikan Ibunya Bikin Salah Fokus

1. Irwan Mussry

Irwan Mussry (Istagram/@irwanmussry)

Pengusaha jam tangan mewah Irwan Mussry dikabarkan menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang bersama istri tercinta, Maia Estianty.

Irwan Mussry sendiri merupakan sahabat dekat dari ayahanda Reino Barack. Bahkan, ia dulunya menikah di masjid yang sama dengan Syahrini.

Baca Juga:
Blak-blakan, Paranormal Bongkar Motif Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Pemimpin perusahaan ritel bernama Times International ini menaungi beberapa brand mewah seperti Rolex, Tag Heuer, Breitling, Cartier, Chopard, Audermas Piguet, dan lain-lain. 

2. Vie Shantie

Vie Shantie (Instagram/@vieshantiekhan)

Berdasarkan info yang beredar crazy rich asal Malaysia, Vie Shantie juga turut hadir dalam momen sakral Syahrini dan Reino. Pengusaha fashion baju muslimah itu merupakan sahabat dekat dari pelantun Sesuatu yang juga kerap bergaya glamor dan mewah. 

Baca Juga:
5 Pesona Lovely Maria Rumangkang, Anak Gadis Angel Karamoy

3. Rachmat Gobel

Rachmat Gobel (Instagram/@gobelrachmat)

Pasti kamu sudah tak asing mendengar nama konglomerat satu ini. Salah satu crazy rich Indonesia ini merupakan perintis industri elektronik Indonesia.

Selepas lulus SMA, pengusaha ini melanjutkan kuliah di Jepang dan Amerika Serikat untuk memperkuat relasi bisnis Kelompok Usaha Gobel, Matsushita Group (Panasonic).

Ia juga diketahui merupakan sahabat dekat dari Rosano Barack, pantas jika dia diundang untuk menghadiri momen janji suci Syahrini dan Reino. 

4. Surya Paloh

Surya Paloh (Instagram/@suryapaloh.id)

Sebagai salah satu pengusaha terkaya di Indonesia, dikabarkan Surya Paloh juga turut hadir dalam pernikahan putra sahabatnya, Rosano Barack.  Seperti yang kita tahu Surya Paloh merupakan salah satu pemilik stasiun tv swasta, Metro TV.

Selain itu,  menurut survei 150 orang terkaya di Indonesia dari Globe Asia 2018, nama Surya Paloh bertengger di peringkat 77 dengan kekayaan US$ 575 juta atau Rp 8,76 triliun lebih besar dari harta yang dimiliki oleh Sandiaga Uno.

Load More