Dewi Perssik. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Perseteruan antara keluarga Dewi Perssik dan Rosa Meldianti tampaknya masih akan terus berlanjut. Padahal, kabarnya Meldi sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Meski sudah menyandang status tersangka, Meldi masih belum menjalani proses hukum. Malah, Dewi Perssik dan Meldi masih terus bersitegang lewat media sosial.

Dewi Perssik dan Meldi saling menyindir satu sama lain. Paling baru, Dewi Perssik marah-marah di media sosial karena dituding pakaian dan makeup-nya hasil dari endorse.

Baca Juga:
Ungkapan Hati Atiqah Hasiholan Naik Mobil Tahanan bareng Ratna Sarumpaet

Pelantun Mimpi Manis ini tak segan akan memperkarakan tuduhan tersebut jika tak terbukti benar. Namun tak jelas siapa yang di maksud oleh Dewi Perssik.

"Kalau makeup saya dan juga pakaian yang saya pakai terbukti bukan hasil endorse, apakah anda siap saya dipolisikan?" kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik. (Instagram/@makrumpita)

Lewat video itu, Dewi Perssik membeberkan gaji makeup artist-nya dalam sebulan. Ia membocorkan jika gaji MUA pribadinya sekitar Rp 30 juta per bulan, bahkan bisa lebih.

Baca Juga:
Kangen Ayah, Al Ghazali Posting Ungkapan Romantis untuk Ahmad Dhani

"Kalian bisa tanya lho sama makeup artis saya sebulan bisa 30 juta perbulan bahkan lebih," tambah Dewi Perssik.

Dalam video itu, Dewi Perssik juga mengaku pakaian yang ia kenakan hasil dari rancangan para desainer. Bukan hasil endorse maupun sewa, ia membayar karya para desainer itu untuk gaunnya.

Baca Juga:
Lama Bungkam, Putri Ahok Akhirnya Buka Suara Soal Hubungan Sang Ayah

Load More