Linda Rahmadanti | MataMata.com
Reino Barack. (YouTube)

Matamata.com - Syahrini dan Reino Barack resmi mengikat janji suci pada Rabu (27/2/2019). Sepasang sejoli ini menikah di Masjid Camii Tokyo. Acara pernikahan yang digelar secara privat ini hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat saja.

Kabar pernikahan yang awalnya masih simpang siur semakin diperjelas dengan unggahan Syahrini dan Reino Barack. Keduanya kompak menggunakan hashtag #EnergyOfAkad.

Baik Syahrini maupun Reino Barack sama-sama memanjatkan doa usai dikabarkan telah melangsungkan akad di Tokyo. Romantisnya, Reino Barack mengunggah doa seorang sumi untuk istrinya setelah akad. Doa ini biasanya dibaca seorang suami sembari membelai kepala sang istri.

Baca Juga:
Blak-blakan, Paranormal Bongkar Motif Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

"Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepadaMu kebaikan dirinya dan kebaikan yang Engkau tentukan atas dirinya. Dan Aku berlindung kepadaMu dari kejelekannya dan kejelekan yang Engkau tetapkan atas dirinya," tulis Reino Barack dalam unggahannya.

Doa Reino Barack usai akad dengan Syahrini (Instagram @reinobarack)

Hal senada juga dilakukan oleh Syahrini, ia mengunggah sebaris doa pasca akad. Masih sama dengan EnergyOfAkad yang ditulis oleh Reino Barack.

'Allahumma Salli Ala Saidina Muhammad Wa Ala Ali Saidina Muhammad," tulis Syahrini.

Baca Juga:
Sandra Dewi hingga Luna Maya, Ini Deretan Mantan Reino Barack

 

Baca Juga:
VIDEO - Kenangan Manis Luna Maya dan Reino Barack di Jepang

Load More