Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dari Perhatian Kecil Syahrini Ini, Reino Barack Mantap Tinggalkan Luna Maya (Suara.com)

Matamata.com - Luna Maya dan Reino Barack menjalin cinta selama lima tahun. Di usia hubungan yang tergolong lama, bukan perkara mudah untuk berpaling ke lain hati.

Lantas apakah yang membuat Reino Barack mantap berpaling dari Luna Maya? Pesona Syahrini manakah yang berhasil memikat hati Reino Barack?

Luna Maya dan Reino Barack. (Instagram/@lunamaya)

Reino Barack dan Syahrini sendiri mengaku sudah mengenal sejak 2 hingga 3 tahun yang lalu di Amerika Serikat. Dari perkenalan inilah, Syahrini dan Reino Barack mulai saling mengenal.

Baca Juga:
#EnergyOfAkad, Tagar Perdana Syahrini Usai Dinikahi Reino Barack

"Saya tuh sebenernya ketemunya tuh udah dua tiga tahun yang lalu," kata Reino Barack.

Jatuh cinta pada pandangan pertama, mungkin kata inilah yang bisa menggambarkan percintaan Syahrini dan Reino Barack. Sejak pertama kali kenal, Syahrini di mata Reino Barack merupakan sosok yang baik.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

"Saya juga baru kenal ya, tapi kelihatannya orang baik, dia tuh suka ingetin saya sholat," imbuh Reino Barack. 

Baca Juga:
Tak Cuma Syahrini, 5 Artis Ini Menikah dan Pre-Wedding di Jepang

Saat Syahrini menggelar konser, Reino bahkan turut menjadi penonton. Tak hanya itu, Reino juga turut membawa bunga untuk Syahrini. Dari situlah perkenalah Syahrini berlanjut hingga bertukar nomor telepon. 

Jarang tampil bersama di depan publik, kini Syahrini dan Reino Barack telah resmi mengikat janji suci. Keduanya melangsungkan pernikahan secara privat di Masjid Camii Tokyo pada Rabu (27/2/2019). 

Baca Juga:
4 Crazy Rich Ini Hadiri Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Load More