Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dikabarkan Putus, Verrell Bramasta Bongkar Kebiasaan Buruk Natasha Wilona (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kurang lebih dua tahun merajut kasih, kini hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sedang diambang perpisahan. Kabar kerenggangan hubungan dua sejoli ini berawal dari jarangnya mereka mengunggah momen kebersamaan.

Namun berdasarkan kabar yang beredar, kandasnya hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dipicu karena adanya orang ketiga.

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta (Suara.com/Ismail)

Nama Frank Hutapea disebut-sebut sebagai lelaki yang kini tengah dekat dengan Natasha Wilona. Namun hingga kini, baik Natasha Wilona maupun Verrell Bramasta belum memberikan keterangan mengenai kabar keretakan hubungan mereka.

Baca Juga:
Katanya Diberi Lamborghini, 6 Kedekatan Natasha Wilona dengan Hotman Paris

Baru-baru ini diketahui, Verrell Bramasta membongkar kebiasaan buruk yang dimiliki oleh sang kekasih hati. Hal ini dikatakan Verrell dalam YouTube channel Natasha Wilona. 

Verrell mengatakan bahwa Natasha Wilona harus dibantu seseorang untuk melakukan sesuatu. Sama seperti saat mereka sedang merangkai mainan bersama Baim Wong dan Paula

"Karena kebiasaannya begitu guys (Natasha Wilona), harus dibantuin orang," ujar Verrell Bramasta.

Baca Juga:
Rahasia Cantik Natasha Wilona yang Bikin Verrell Bramasta Klepek-klepek

"Jadi kak aku sama Verrell tuh ada perbedaan gitu. Aku tuh orangnya agak-agak ceroboh. Jadi kalau pergi liburan selalu ada barang-barang yang hilang," ujar Natasha.

Baca Juga:
Sudah Lengket, Natasha Wilona Belum Siap Nikah dengan Verrell Bramasta

Load More