Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raisa (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Raisa dan Hamish Daud baru saja dikaruniai buah hati pertama. Putri cantik Raisa dan Hamish itu diberi nama Zalina Raine Wyllie

Setelah kemarin sempat mengucapkan terima kasih pada perhatian publik untuk momen kelahirannya, akhirnya untuk pertama kalinya Raisa posting foto buah hatinya ke Instagram. Dalam unggahannya hari ini (2/3/2019), Raisa juga menyelipkan caption menyentuh untuk Zalina. 

Dalam foto itu, hanya ada tangan si kecil Zalina dan kedua orangtuanya. Wajah sang bayi sengaja diburamkan, hanya fokus pada potret tangan saling menggenggam. 

Baca Juga:
Intip Sudut Rumah Baru Shahid Kapoor Senilai Ratusan Miliar Rupiah

"Putriku sayang, terima kasih karena telah membangkitkan kekuatan dalam diriku dengan caramu yang lembut," tulis Raisa dalam bahasa Inggris pada captionnya

Raisa posting foto Zalina untuk pertama kalinya (Instagram/@raisa6690)

Unggahan pertama Raisa dengan buah hatinya ini pun langsung dibanjiri komentar positif dari netizen. Mereka banyak yang memuji betapa cantiknya si kecil Zalina dan ramai-ramai mengakuinya sebagai ponakan online mereka. 

@bundahanif13: ''Barakallah kak @raisa6690 smoga adek jd anak sholihah yg banggain ortu dunia akhirat."

Baca Juga:
Ternyata Reino Barack Tertarik dengan Syahrini Saat Masih Bersama Luna Maya

@riskamreal: ''Bahagia teruss idolaa.''

@inayahintan: ''Ponakan online.''

@wawanbessy: ''Ponakanku. Sehat selalu Ponakan Cantik.''

Baca Juga:
Lee Jong Suk dan 5 Seleb Korea Ini Berangkat Wamil Maret 2019

@sariii98_: ''Aduhhh ponakan online onty.''

Potret cantik Raisa Andriana usai melahirkan

Raisa melahirkan Zalina Raine Wyllie pada 12 Februari 2019 di Kemang Medical Center.  Belum ada informasi lengkap mengenai bayi perempuan tersebut lantaran Raisa dan Hamish Daud yang sangat menjaga privasi.

Load More