Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shahid Kapoor dan Mira Rajput from Instagram @shahidkapoor

Matamata.com - Aktor Bollywood Shahid Kapoor tengah bersiap pindah ke rumah baru. Untuk desain interior rumah barunya tersebut, suami Mira Rajput ini menggandeng istri Shah Rukh Khan, Gauri Kapoor sebagai desainernya.

Ketika pasangan pindah ke rumah baru, itu wajar untuk menempatkan sentuhan pribadi pada setiap ruangan. Dari warna cat, tekstur hingga furnitur dan dekorasi, mereka pastilah ingin menjadikannya rumah impian.

Shahid Kapoor dan Mira Rajput Kapoor akan melalui fase yang sama untuk membuat tempat tinggal baru mereka. Makanya mereka rela merogoh kocek dalam-dalam hingga ratusan miliar rupiah.

Baca Juga:
Bocorkan Obrolan dengan Ahmad Dhani, Dul Jelani: Banyak Pelajaran Berharga!

Gauri Khan, Shahid Kapoor dan Mira Rajput Kapoor (Instagram/@gaurikhan)

Dilansir dari Bollywoodshaadis.com, Shahid Kapoor telah membeli sebuah dupleks di Worli, Mumbai kelas atas pada Agustus 2018 dengan harga Rs 55,60 crore atau setara kurang lebih Rp 111 miliar. Sesuai laporan DNA, apartemen baru mereka yang bertingkat terletak di lantai 42 dan 43 Menara B dari Three Sixty West.

Di kompleks apartemen mewah itu, Shahid dan Mira akan memiliki pasangan selebritis, Akshay Kumar-Twinkle Khanna dan Abhishek Bachchan-Aishwarya Rai Bachchan sebagai tetangga mereka. Shahid dikabarkan telah membayar Rs 2,91 crore atau sekitar Rp 5,8 miliar sebagai materai kepada pemerintah untuk pendaftarannya.

Shahid Kapoor dan istri juga sudah mengunjungi toko desain Gauri Khan di Mumbai per tanggal 1 Maret 2019 untuk membahas proyek rumah baru mereka. Istri Shah Rukh Khan itu memposting pertemuan mereka di Instagram.

Baca Juga:
Ternyata Reino Barack Tertarik dengan Syahrini Saat Masih Bersama Luna Maya

"Pengaturan yang sempurna untuk koleksi baruku dengan Shahid dan Mira. Terima kasih telah datang,'' tulis Gauri Khan.

Gauri Khan, Shahid Kapoor dan Mira Rajput Kapoor (Instagram/@gaurikhan)

Mengungkap detail tentang rumah baru mereka, Shahid Kapoor telah berbagi dalam sebuah wawancara dengan DNA.

''Saya telah membeli rumah baru di Mumbai Tengah. Ini akan menjadi satu setengah tahun mungkin, atau bahkan dua tahun, sebelum kita melakukan interior dan pindah ke sana. Namun, itu investasi yang perlu saya lakukan. Saya memiliki rumah yang jauh lebih kecil di Juhu dan dengan dua anak, kebutuhan keluarga telah berubah,'' kata Shahid.

Baca Juga:
Mudah Ditiru! 5 Inspirasi Gaya Casual dengan Sneakers Ala Vanesha Prescilla

Shahid Kapoor dan Mira Rajput Kapoor membeli flat baru mereka dengan mempertimbangkan anak-anak mereka, Misha Kapoor dan Zain Kapoor. Rumah baru Shahid Kapoor dan Mira Rajput akan memiliki taman untuk Misha!

Shahid Kapoor, Mira Rajput, Misha dan Zain(Instagram/@mira.kapoor)

Berbicara tentang hal itu, Shahid lebih lanjut mengungkapkan, "Rumah baru yang telah saya dan Mira pesan memiliki taman dan fasilitas lainnya seperti gimnasium, dll. Saat ini, persyaratan kami adalah memiliki tempat yang aman untuk Misha di mana ia dapat bermain dengan orang lain. Kami ingin dia bersama anak-anak seusianya karena itulah caranya dia akan memiliki masa kecil yang teratur.''

Wah, ayah idaman banget kan Shahid Kapoor?

Load More