Melly Goeslaw (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada (27/02) masih memunculkan pro dan kontra di kalangan netizen. Banyak artis yang berempati kepada mantan kekasih Reino, Luna Maya. Tak sedikit pula, artis yang mendukung pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Seperti baru-baru ini, diungkapkan oleh penyanyi sekaligus pencipta lagu, Melly Goeslaw. Sebagai sesama musisi yang berkiprah di dunia permusikan Tanah Air, Melly tak lupa mengucapkan selamat pada Syahrini di salah satu unggahan foto Syahrini pascamenikah. 

Tak hanya itu, baru-baru ini Melly juga terlihat mengunggah Instastory yang disinyalir menyindir para netizen yang masih berat hati menerima pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga:
Raisa Posting Foto Zalina, Netizen: Cantiknya Ponakan Onlineku

"Senyumin aja lah doain yang baik-baik tidak perlu sakit hati, cukup tau kwalitasnya ternyata begitu. Happy aja happy selamanya, Insya allah tarik selimut, tidur lagi ah," tulis Melly Goeslaw di akun pribadinya itu. 

Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Sontak saja unggahan Instastory yang diposting ulang kembali oleh akun gosip @lambe_turah itu dibanjiri komentar netizen. 

"Mending doain aja yang baik-baik semoga Reino dan Syahrini bahagia selalu dan Luna segera dapat pendamping," kata sebuah akun di kolom komentar akun gosip tersebut. 

Baca Juga:
5 Potret Cantik Naswa Aulia, Pesaing Baru Nissa Sabyan

"Ambigu Melly Goeslaw ini pro siapa," imbuh sebuah akun lain di unggahan foto itu. 

Load More