Hotman Paris Hutapea (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Heboh pemberitaan mengenai pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang pada hari Rabu (27/02/2019) kemarin, pengacara Hotman Paris juga ikut menimpali.

Pengacara kondang tanah air ini justru membuka sayembara yang diunggah ke akun instagram pribadinya @hotmanparisofficial. Unggahan foto Hotman Paris tersebut memperlihatkan ia mengenakan jas berwarna ungu berpose dengan sang putra yang mengenakan jas hitam.

Ia pun memberikan keterangan dalam foto unggahannya tersebut. Hotman Paris menyampaikan jika ia membuka sayembara mencari menantu untuk anak bungsunya, Fritz Paris Junior Hutapea. Hal ini tak lain karena Syahrini sudah sah menjadi istri dari Reino Barack.

Baca Juga:
Tak Undang Hotman Paris di Hari Pernikahan, Syahrini Minta Maaf

''Saimbara cari mantu! Syahrini sudah di gaet orang! Ayok siapa mau jadi mantuku? Utk anak bungsu: Fritz Paris Junior Hutapea LLB. ! Syarat awal harus subscribe di my Youtube channel: hotman paris official''

Masih dalam keterangan foto tersebut, Hotman Paris mengungkap ia memberikan syarat awal yang mudah, yakni untuk subscribe chanel Youtube miliknya.

Sedangkan anak bungsu dari Hotman Paris yang bernama Fritz Paris Junior Hutapea sendiri merupakan salah satu sarjana lulusan University of Westminster, London, Inggris.

Baca Juga:
Hotman Paris Bongkar Kartu Lucinta Luna, Pernah 'Begituan' dengan 25 Artis!

Hotman Paris buat sayembara cari menantu untuk anak bungsunya. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Sontak unggahan Hotman Paris pada hari Minggu (03/03/2019) ini dibanjiri komentar netizen. Salah satunya adalah akun @cindyzahaque. ''Yach kalau saya juga lawyer mau donk jadi menantunya..Cuma sayangnya saya bukan lawyer''.

Ada pula akun lain @keysa_8989 yang justru mendukung putra bungsu Hotman Paris ini dengan sosok artis muda Natasha Wilona, apalagi karena keduanya sudah sempat digosipkan. ''Gue setuju natasya vilona aja bang jadiin menantu''.

Warganet lain pun menimpali dengan tag akun instagram teman-temannya. Wah, kalau kamu mau nggak nih jadi menantu Hotman Paris?

Baca Juga:
Dikabarkan Putus, Natasha Wilona Dekat dengan Anak Hotman Paris?

Load More