Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mikha Tambayong. (Instagram/@miktambayong)

Matamata.com - Duka masih menyelimuti artis Mikha Tambayong karena ibunda tercintanya meninggal dunia padaMinggu (3/3/2019) di rumah sakit Premier Jatinegara Jakarta Timur.

Jenazah perempuan bernama Deva Sheila Tambayong tiba di rumah duka di Jalan Tebet Barat XB Jakarta Selatan sekitar pukul 22.15 WIB.

Tampak Mikha Tambayong dengan setia mendampingi ibunya. Menggunakan mobil Alphard putih, Mikha mengiringi ambulans yang membawa sang ibu dari rumah sakit Premier Jatinegara Jakarta Timur ke rumah duka.

Baca Juga:
Paris Hilton Ikut Komentari Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Tak hanya itu, ternyata kekasih Mikha, pebasket Daniel Wenas juga ikut menemani sang kekasih yang sedang berduka. Setibanya di rumah duka, jenazah langsung disambut oleh keluarga yang telah menunggu.

Keluarga yang telah lama menunggu pun menangis saat melihat peti jenazah diturunkan dari mobil ambulance. Dari dalam rumah terdengar suara Mikha Tambayong menangis histeris.

Baca Juga:
Hot News, Reino Barack Unggah Foto Perdana dengan Syahrini

“Mama, mama, mama,” teriak perempuan yang diduga Mikha Tambayong dari dalam rumah.

Kini jenazah sudah disemayamkan di rumah duka. Dan saat ini di rumah duka sedang berlangsung ibadah kebaktian malam penghiburan.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Load More