Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maudy Ayunda (Suara.com/Dinda)

Matamata.com - Dunia hiburan patut bangga karena punya artis sebrilian Maudy Ayunda. Selain punya bakat di dunia seni musik dan peran yang mumpuni, Maudy juga mementingkan pendidikannya.

Buktinya, ia rela meninggalkan dunia hiburan sejenak untuk menyelesaikan S1-nya di Oxford University, Inggris.

Sekitar 3 tahun ia belajar di jurusan Politics, Philosophy and Economics (PPE), ia meraih gelar S1-nya pada 2016 lalu.

Baca Juga:
Al Ghazali dan Dul Jaelani Akan Datangi Komnas HAM, Ada Apa?

Maudy Ayunda pun berencana untuk melanjutkan S2-nya di luar negeri. Dan kabar bahagianya, artis 24 tahun ini baru membagikan kalau dirinya diterima sekaligus di dua universitas populer di dunia. Yakni Harvard University atau Standford University.

Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

Kabar bahagia itu Maudy Ayunda bagikan lewat akun Instagram pribadinya, @maudyayunda, Senin (4/3/2019).

Pertama, Maudy menceritakan betapa bahagianya karena beberapa hari lalu mendapat pemberitahuan bahwa ia diterima di Harvard University untuk program magister pendidikan.

Baca Juga:
Bisakah Dilan 1991 Kalahkan Rekor Warkop DKI Reborn?

Lebih lanjut ia mengungkapkan kalau dua tahun lalu pernah berjanji akan belajar di sana, tepat di patung John Harvard.

Pun Maudy Ayunda sangat senang karena apa yang menjadi mimpinya setidaknya akan segera tercapai. Ia berbagi pelajaran hidup dari ceritanya bahwa mimpi dapat dipecah menjadi sebuah tujuan konkret dan rencana yang dapat dicapai. Kerja keras dan komitmen, jadi kunci penting untuk hasil terbaik.

Maudy Ayunda diterima di Harvard University. (Instagram/@maudyayunda)

Baru di postingan selanjutnya, Maudy Ayunda membagikan kabar bahagia satunya kalau dirinya juga diterima di Stanford University.

Pemain Perahu Kertas ini diterima program MBA Stanford. Tentu ini juga menjadi mimpi Maudy yang lain selain Harvard. Apalagi, ia juga tak sedikit pesimis bisa diterima di universitas Stanford karena standar yang tinggi.

Sayangnya, diterima di dua universitas ternama sekaligus membuat Maudy Ayunda dilema. Pun, ia mengatakan kalau belum memutuskan akan mengambil yang mana. Walaupun ada kemungkinan untuknya mengambil program MBA Stanford University.

Maudy berjanji akan membagikan pilihannya kalau sudah memutuskan.

Maudy Ayunda diterima di Stanford University. (Instagram/@maudyayunda)

Sekali lagi selamat ya Maudy Ayunda!

Load More