Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Komentar Nikita Mirzani soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih terus berlanjut. Nikita seolah tahu tentang seluk beluk Syahrini dan Reino.

Terbaru, Nikita Mirzani membocorkan awal isu pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Ia mengaku mengetahui terlebih dahulu sebelum berhembus ke publik.

Nikita Mirzani menyayangkan sikap keluarga Syahrini, khususnya adiknya, Aisyahrani. Menurut pengakuan Nikita, pihak Syahrini mengatakan tak akan menikah dengan Reino Barack.

Baca Juga:
Makan Bersama, Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella Ungkit Momen Putus

"Tikung menikung dalam urusan pacaran itu biasa. Yang suami istri aja masih banyak yang nikung. Yang nggak biasa itu ketika elo maki-maki orang terdekat gue dan ngomong bawa-bawa Allah kalau kakak elo itu nggak akan pernah nikah sama tuh laki," tulis Nikita Mirzani.

Saat pertama kali Nikita Mirzani mengetahui rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack, ia memilih bungkam. Hingga waktu yang membuktikan sendiri kebenaran pernikahan mereka.

"Nah sekarang kebukti, kan? Padahal waktu itu gue masih tutup-tutupin. Ampe semua dukun spontan bermunculan seolah-olah mereka tahu itu orang bakalan kewong, padahal gue pencetusnya pertama kali. Feeling gue kuat cuy," tambahnya.

Baca Juga:
Multitalenta, 5 Idol K-Pop Ini Lebih Populer Main Drama

Nikita Mirzani komentari pernikahan Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Satu hal yang membuat Nikita Mirzani gemas adalah pernyataan pihak Syahrini yang mengaku tak akan menikah dengan Reino Barack. Sehingga Nikita menilai mereka munafik.

"Itu namanya bukan jilat ludah sendiri lagi. Apa yah namanya? Isi sendiri deh netizen! Ah, munafik," tutup Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Angela Lee Peluk-peluk Billy Syahputra, Pacaran?

Load More