Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Billy Syahputra dan Hilda Vitria (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Billy Syahputra diisukan putus hubungan dengan Hilda Vitria. Kabarnya Hilda Vitria cemburu karena Billy Syahputra memeluk Angela Lee di suatu acara. 

Namun, presenter sekaligus komedian Billy Syahputra mengaku tidak masalah digosipkan putus dari Hilda Vitria. Dia bilang sudah tak mau ambil pusing lagi.

Billy Syahputra [Sumarni/Suara.com]

"Ya namanya gue public figure, ya namanya untuk diberitakan ya mau pro dan kontra ya harus terima lah. Jadi mau digosipin tentang gue seperti apa ya sudah terima-terima saja," ujar Billy Syahputra pada Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

Baca Juga:
Sah Menikah, Syahrini: Aku Terima Kekurangan dan Kelebihanmu!

Padahal, menurut lelaki 28 tahun ini hubungannya dengan Hilda Vitria kini sudah membaik.

"Intinya gue yang jalanin, jadi gue yang tahu seperti apa. Kalau misalkan gue ada masalah sama Hilda, pasti kan diselesaikan dengan baik-baik. Terus sekarang ini gue baik-baik sama Hilda dan nggak kenapa-kenapa juga kok," sambungnya lagi.

Baca Juga:
4 Video Terbaper Syahrini dan Reino Barack, Lamaran hingga Bulan Madu

 

Seperti diketahui, isu Billy Syahputra dan Hilda Vitria putus sendiri berawal dari pernyataan Uya Kuya. Host Pagi Pagi Pasti Happy itu meyakini sejoli tersebut sudah putus sejak lama karena jarang umbar kemesraan lagi.

"Yah ini kan gosip yang beredar gara-gara papi Uya yang hadeh. Tapi gue sih nggak pernah ambil pusing dan nggak pernah marah juga sama siapa pun yang gosipin gue," kata adik almarhum Olga Syahputra itu.

Baca Juga:
Nggak Sampai Setahun Pacaran, 5 Seleb Ini Berani Naik Pelaminan

Putus karena Angela Lee?

Presenter Billy Syahputra mengelak pernah memeluk Angela Lee di hadapan para wartawan beberapa waktu lalu. Hal ini diungkapkan olehnya usai memandu program Pagi Pagi Pasti Happy, Selasa (5/3/2019).

"Kata siapa? Kagak. Peluk-peluk siapa? Kagak. Itu salah teman-teman. Berita nggak benar itu," ujar Billy Syahputra di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria menggelar konfrensi pers terkait keputusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Adik almarhum Olga Syahputra ini bahkan mengaku tidak ingat dengan adegan pelukannya bersama Angela Lee yang kini tengah viral di media sosial.

"Nggak ada peluk-pelukan. Pelukan yang di mana bang Billy nggak tahu. Lagian nggak ada niat untuk gimana-gimana," ujarnya.

Kabar Billy peluk Angela mencuat menyusul rumor dirinya putus dengan Hilda. Tapi Billy menegaskan Hilda tak pernah cemburu dengan Angela Lee.

"Cemburu siapa? Intinya masih baik-baik saja. Pokoknya doain saja biar dikasih yang terbaik bang Billy sama Hilda," kata Billy Syahputra.

Suara.com/Sumarni

Load More