Chikita Meidy. (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Mantan artis cilik, Chikita Meidy baru-baru ini menghebohkan publik. Dilansir dari akun Instagram pribadi miliknya, @chikitameidy, ia mengatakan jika pasangan Syahrini dan Reino Barack meniru konsep prosesi lamarannya.

Hal ini diperjelas dengan unggahan foto lamaran Syahrini dan Reino disandingkan dengan foto lamaran Chikita dan suami di akun pribadi Chikita.

"Ditag suami @indraadhitya32 karena kesamaan pose dan angle yang ga jauh-jauh amat ama engagement Syahreino ahaha.. Kita nikah di Jakarta mereka nikah di Jepang tapi aku kan muka-muka jepang gitu ya sayang," kata Chikita Meidy di jejaring media sosial pribadinya.

Baca Juga:
Puji Bakat Aurel Hermansyah, Ashanty: Kamu Jadi Istri Idaman Banget Pasti

Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pasangan Reino Barack dan Syahrini karena telah menjadikan tema lamaran Chikita sebagai referensi lamaran Reino ke wanita yang kerap di sapa Princess Syahrini itu.

"Terima kasih Syahreino yang udah menjadikan engagement kita referensi andah, bedanya mas @reinobarack pegang mike dan kayaknya (tangan kanannya megang bunga juga) suamiku megang bunga syegar..backdropnya juga bunga2 bedanya kita bunga palsyuu tapi cinta kita ga palsyuu sayang eh bunga kamu yang dikasih asli kok hahaha.. Backdrop bunga Syahreino bunga asli sayang @indraadhitya32 hahahaha, " kata Chikita.

Chikita Meidy (Instagram/@chikitameidy)

Selain itu, Chikita juga menambahkan, jika bukan hanya backdrop mereka yang mirip tetapi juga tema, kondean dan model kebaya yang mereka kenakan. 

Baca Juga:
Makin Hot! Nikita Mirzani Sebut Syahrini Dulunya Sering Pakai Barang KW

Ia pun juga tak lupa mengucapkan selamat berbahagia kepada pasangan yang telah sah menikah itu.

"Best wishes for happy life together PM (jangan ada yang ribut di lapak komenku ya.. just for fun kok.. mendoakan yang baik-baik ga da salahnya kan??),'' imbuh Chikita dalam caption terakhirnya.

Sebagai orang yang pertama kali sadar jika Syahrini dan Reino memiliki konsep lamaran yang sama, Indra Adhitya suami Chikita juga mengunggah caption untuk Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga:
Bertajuk Rumah Tangga, Raffi Ahmad Bakal Main Film dengan Artis Cantik Ini

"Just for fun..congratulation to the wonderful two of @reinobarack & @princessyahrini," tulis suami mantan artis cilik itu.

Load More