Linda Rahmadanti | MataMata.com
Debat dengan Anji Soal Pernikahan Syahrini, Deddy Corbuzier: Mencurigakan! (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Sederet artis turut memberikan tanggapan mengenai pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Nah, baru-baru ini Deddy Corbuzier bersama  Anji Manji membuat sebuah video debat tentang pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Diawal video, Anji dan Deddy menentukan terlebih dahulu siapa yang pro dan kontra terkait pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang diisukan settingan. Deddy Corbuzier mendapatkan yes sedangkan Anji mendapatkan no.

Anji dan Deddy Corbuzier (Tangkapan layar YouTube channel The Baldies)

Itu berarti Deddy Corbuzier harus memberikan argumen yes tentang pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang diisukan settingan. Debat pun dimulai.

Baca Juga:
Diejek Kalah dari Baim Wong, Deddy Corbuzier Ungkap Fakta Sebenarnya

"Syahrini sama Reino Barack, nggak mungkin settingan," ujar Anji.

"Nggak bisa, pernikahan Syahrini tuh udah jelas sebuah settingan. Sekarang jaman sekarang banyak artis menikah itu hanya settingan buat menaikkan popularitasnya, buat nyari job, buat nambahin endorse, semua settingan," ujar Deddy.

Mendengar penuturan Deddy, Anji lantas memberikan tanggapannya.

Baca Juga:
Beri Motivasi, Deddy Corbuzier Tak Segan Bocorkan Kekurangannya

"Iya tapi Syahrini itu bukan Vicky Prasetyo," ujar Anji.

"Dia settingannya lebih baik dibandingkan Vicky Prasetyo," tegas Deddy Corbuzier.

"Syahrini itu hidupnya penuh dengan settingan, kan lu tau lagu aja maju mundur dijadiin sebuah lagu. Ini dibikin ini. Alis bulu mata anti badai. Makanya untuk menikah akhirnya menjadi sebuah settingan karena butuh berita," ujar Deddy.

Baca Juga:
Heboh #10YearsChallenge, Unggahan Deddy Corbuzier Bikin Kesal

Anji yang menjadi lawan debatnya kemudian menyanggah pernyataan Deddy Corbuzier.

"Dia nikah sama Reino Barack, ya Reino Barack gak butuh," jawab Anji.

"Reino Barack butuh. Reino Barack butuh artis. Buktinya sebelumnya dia pacaran sama Luna Maya," jawab Deddy.

Deddy Corbuzier kemudian menanyakan kepada Anji tentang kebutuhan seorang pria.

"Pria butuh apa? wanita, tahta, dan harta. Wanita gampanglah, harta ada, tahta dikenal oleh masyarakat. Sebelum Reino Barack pacaran sama Luna Maya, masyarakat masih belum mengenal dia. Makanya dia butuh pacaran dengan selebriti," ujar Deddy.

Di akhir video, Deddy Corbuzier memberikan klarifikasi terkait argumennya dimana dalam video tersebut Deddy terpaksa harus memberikan argumen pro tentang pernikahan Syahrini dan Reino barack yang diisukan settingan.

"Tapi menurut gue agak mengagetkan memang, pernikahan Syahrini mengagetkan, agak mencurigakan buat gue, tapi gue nggak mengatakan settingan dan gue harus mengatakan dan bersikukuh karena yes settingan," tutur Deddy Corbuzier.

Load More