Syahrini kini telah resmi disunting pengusaha tajir Reino Barack.

Matamata.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi buah bibir masyarakat hingga kini. Bahkan, usai sah menikah dengan Reino, entah kenapa Syahrini justru memblokir dan meng-unfollow beberapa rekan artis dan sahabatnya. Salah satunya adalah makeup artis terkenal, Juanda Hasid Sorumba atau lebih dikenal Bennu Sorumba.

Sampai kini, memang belum diketahui secara pasti maksud dari tindakan Syahrini tersebut. Namun, beberapa netizen di dunia maya menduga hal tersebut terjadi karena Bennu Sorumba memposting ucapan selamat pernikahan Syahrini dan Reino Barack sebelum hari H hingga masuk akun gosip @lambe_turah

Meskipun begitu, sepertinya Bennu Sorumba tak terlihat marah atau dendam sedikit pun. Akan tetapi, dilansir dari akun Instagram pribadinya, @bennusorumba, ia justru membocorkan fakta-fakta baru tentang prosesi lamaran Syahrini.

Baca Juga:
Kenang Ibunda Mikha Tambayong, Daniel Wenas Tulis Caption Menyentuh Ini

"My makeup waktu lamaran (makeup saya ketika lamaran)," kata Bennu Sorumba pada unggahan Instastorynya yang terbaru (5/3/2019).

Bennu Sorumba (Instagram/@bennusorumba)

Ternyata, Bennu Sorumba merupakan salah satu orang yang berjasa dan turut berkontribusi dalam prosesi lamaran Syahrini dan Reino Barack. Hasil makeup Bennu Sorumba yang dikenakan Syahrini pun sukses mencuri perhatian masyarakat, karena terlihat natural tetapi cantik.

Selain itu, Bennu Sorumba juga terlihat mengunggah video lamaran Syahrini dan Reino dengan menyertakan caption yang menyentuh kalbu.

Baca Juga:
Hapus Foto Liburan Bareng, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Putus?

"Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri, supaya kamu mendapat ketenangan hati dan dijanjikan-Nya kasih sayang diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kekuasaan-Nya bagi orang-orqng yang berfikir (Al-Qur’an Surah Ar-Rum ayat 21) congratulation both of you with love ever after @reinobarack @princessyahrini #ReinoBarack," tulis Bennu Sorumba.

Bennu Sorumba (Instagram/@bennusorumba)

Sontak saja unggah ini ramai dibanjiri komentar netizen.

"Sungguh sahabat yang luar biasa. Ini yang namanya sahabat? Andai banyak yang memahami apa arti sahabat. Banyak pepatah senang lupa teman, sedih ingat teman, " ujar sebuah akun @queen_indonesia1.

Baca Juga:
Sebulan Tak Berkabar, Ahmad Dhani Surati El Rumi dari Penjara

"Kak Bennu bener-bener punya hati seorang teman. Saya suka. Sudah di tolak dan di block masih di repost dengan tulus dan nggak merasa sakit hati. Kalau semua teman kaya kak Bennu tidak ada lagi nyinyir menyinyir ya kakak haha, " kata akun lain di Instagram Bennu Sorumba.

Load More