Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro digosipkan pacaran. Namun, lagi-lagi wanita yang akrab disapa Niki itu mengaku hubungannya dengan Vicky cuma teman. 

"Gue nggak bisa mendahulukan Tuhan ya. Tapi kalau sekarang gue bilangnya kita temenan. Pertemanan sehat," kata Nikita Mirzani pada Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Kendati begitu, Nikita tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Bisa saja, hubungannya dengan Vicky timbul benih-benih cinta dan berujung ke pelaminan.

Baca Juga:
Tulis Soal Restu Ayah Reino Barack, Syahrini Sindir Luna Maya?

"Tapi kita nggak tahu. Jodoh kan Allah yang ngatur. Ini saja lima tahun pacaran nikahnya sama orang lain," ujarnya menyindir Luna Maya.

Seperti diketahui, Luna berpacaran dengan Reino selama lima tahun. Tapi setelah putus, Reino Barack menikah dengan Syahrini.

Baca Juga:
Diblok oleh Reino Barack dan Adik Syahrini, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

"Kan nggak tahu ya. Cuma kalau ditanya hubungannya apa, sekarang ya temen," kata dia lagi.

Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Nikita tak memungkiri, Vicky Nitinegoro memang lebih perhatian beberapa tahun terakhir. Namun Nikita menganggap wajar mengingat pertemanannya dengan Vicky sudah berlangsung lama.

"Dia kan orang yang sangat cuek tapi dia nanya gimana tuh perutnya ya gitu-gitu saja. Lagian kalau sama Vicky emang temen dari dulu, dari gue belum jadi artis sampe gue jadi artis top," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Digelar Mewah, Persiapan Pernikahan Syahrini Hanya Butuh Waktu Seminggu

Suara.com/Sumarni

Load More