Selasa, 22 Oktober 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Rabu, 06 Maret 2019 | 14:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Pencinta film horor kembali disuguhkan tontonan menarik. Kisah Marie Antoinette Riana Graharani yang memenangkan ajang pencarian bakat di Asia's Got Talent diangkat ke layar lebar berjudul The Sacred Riana: Beginning.

Aksi sulap gadis berusia 26 tahun ini memang menyedot banyak perhatian publik. Prestasinya terus berlanjut hingga ke semi final America's Got Talent.

Sosoknya yang misterius itu kini difilmkan oleh sutradara Billy Christian. Filmnya sendiri bergenre horor, yang mengemas banyak unsur-unsur supranatural.

Baca Juga:
Rilis Foto Pengajian Jelang Nikah, Syahrini Berderai Air Mata

The Sacred Riana: Beginning merupakan film yang menceritakan sosok Riana kecil yang sudah menjadi seorang anak indigo. Riana pun mampu melihat hal-hal gaib dan mengalami kejadian aneh.

Film ini dibintangi oleh Riana, Aura Kasih, Agatha Chelsea, Ciara Nadine Brosnan, Rean Firmansyah, Citra Prima, Prabu Revolusi dan beberapa artis kenamaan lainnya. Filmnya sendiri akan tayang pada 14 Maret 2019.

Penasaran nggak dengan kisah seram dibalik syuting The Sacred Riana: Beginning? Yuk, ngobrol langsung dengan para cast filmnya di Facebook dan Instagram @matamatadotcom pada Rabu(6/3/2019) pukul 14.30 WIB.

Baca Juga:
Hasil Tes DNA Negatif, Dita Soedarjo Kuatkan DJ Verny

Dibalik Seramnya The Sacred Riana: Beginning (Instagram/@suaradotcom)

Kalian bisa langsung tanya-tanya dengan menulis komennya di kolom komentar saat Live. Jangan lupa, ya!