Linda Rahmadanti | MataMata.com
The Sacred Riana (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Kamu pasti sudah gak asing lagi kan dengan karakter ilusionis The Sacred Riana? Rupanya tak hanya ada di panggung, di belakang sorotan kamera, Riana juga tampil misterius dan jarang berbicara.

Hal itu terbukti ketika Riana terlibat dalam film The Sacred Riana Beginning. Sutradara Billy Christian sempat kebingungan bagaimana mengarahkan Riana untuk kebutuhan syuting.

The Sacred Riana

"Jadi saya bilang 'boleh nggak Bil readingnya berdua dulu. Lo sebagai sutradara ketemu sama Riana berdua, sama-sama beradaptasi," kata manajer Riana, Bow Vernon di kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Baca Juga:
The Sacred Riana Gagal Lolos Semifinal America's Got Talent 2018

Baru setelah itu, Bow melanjutkan, Riana melakukan reading dengan para pemain lainnya. Tapi sama seperti dengan sang sutradara, mereka juga hanya berdua.

"Misalkan dengan Angrean Ken, Riana kan ada dialog dengan Ken, lalu ada Aura Kasih, Mas Prabu. Setelah semua saling memahami, baru lah rame-rame, big reading," ujarnya.

Kata Bow, ada yang lucu ketika para pemain hendak melakukan reading dengan Riana. Mereka dibuat bingung dengan sikap Riana yang sama seperti karakternya ketika beraksi di panggung.

Baca Juga:
The Sacred Riana Hadirkan Teman Imajinasinya di AGT 2018

"Mereka berpikir Riana bisa diajak ngobrol biasa, awalnya mau foto, ajak ngobrol, tapi..'oh gini ya nggak bisa'. Saya ngeliatnya jadi canggung juga," ujarnya disusul tawa.

Film The Sacred Riana Beginning menceritakan di balik karakter misterius ilusionis tersebut. Film ini akan diputar serentak di bioskop Tanah Air pada 14 Maret mendatang.

Suara.com/Yazir Farouk

Baca Juga:
The Sacred Riana Sukses Takuti Juri America's Got Talent 2018

Load More