Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis The Sacred Riana 2: Bloody Mary(Instagram/@nantentertainment)

Matamata.com - The Sacred Riana akan kembali hadir di bioskop dengan cerita terbaru. Film sekuel yang berjudul The Sacred Riana 2: Bloody Mary tersebut akan tayang perdana pada 28 Juli 2022 mendatang. 

Pada edisi pertama film ini menceritakan kisah perjalanan The Sacred Riana, pesulap jebolan Asia's Got Talent dan America's Got Talent. Dikisahkan bagaimana awal mula teror makhluk keji yang dialami oleh Riana dan orang disekitarnya. 

Cerita teror tersebut akan kembali dihadirkan dalam film sekuel yang bakal segera tayang. Biar nggak penasaran, mari simak sinopsis The Sacred Riana 2: Bloody Mary berikut ini: 

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Kagumi Pola Didik Ashanty Sebagai Ibu Sambung, Putri Delina Kena Sentil Netizen

Sinopsis The Sacred Riana 2: Bloody Mary

Sinopsis The Sacred Riana 2: Bloody Mary(Instagram/@nantentertainment)

Film sekuel The Sacred Riana ini akan menceritakan tentang hilangnya boneka Riani. Hal ini membuat Riana harus datang ke asrama Elodia. Sekumpulan siswi yang tinggal di asrama tersebut sering melakukan ritual permainan bernama Bloody Mary. 

Siapa sangka jika ritual yang menggunakan media cermin tersebut justru menyebabkan teror. Ganggung demi gangguan dialami bahkan hingga mencelakai para siswi di Elodia. 

Baca Juga:
Charlie Puth Ungkap Makna Lagu Kolaborasi dengan Jungkook BTS, Bertema LGBT?

Riani pun dituduh menjadi dalang rangkaian teror yang terjadi. Sementara Riana yang berusaha memecahkan misteri tersebut justru terjebak dalam kondisi harus membawa pulang Riani. 

Namun, hal tersebut justru membantunya menemukan jawaban atas peristiwa teror membuat boneka kesayangan itu dituduh. 

Pemain The Sacred Riana 2: Bloody Mary

Baca Juga:
Alvin Faiz Akhirnya Sediakan Waktu untuk Anak Kandung, Henny Rahman Beri Pesan untuk Yusuf

Sinopsis The Sacred Riana 2: Bloody Mary(Instagram/@nantentertainment)

Sama seperti sebelumnya, Riana Antoinette masih akan memainkan tokoh Riana. Begitu pula dengan Brooklyn Alif Rea yang berperan sebagai Annie atau Riani. 

Dalam film karya Billy Christian ini tokoh Lalyla juga masih diperankan oleh Frisly Herlind yang muncul di edisi prekuel. Nama-nama pemain The Sacred Riana: Beginning seperti Prabu Revolusi, Citra Prima, Aura Kasih, hingga Ciara Nadine Brosman juga kembali hadir. 

Selain pemain dari edisi pertama, beberapa nama baru seperti Aisyah Aqilah, Sharon Sahertian, Shenina Cinnamon juga ikut berakting di film ini. 

Baca Juga:
Arya Saloka Sempat Dikabarkan Selingkuh, Putri Anne Muncul Curhat soal Upaya Pertahankan Rumah Tangga

Trailer The Sacred Riana 2: Bloody Mary 

Sinopsis The Sacred Riana 2: Bloody Mary(Instagram/@nantentertainment)

Rumah produksi Nant Entertainment merilis trailer film The Sacred Riana 2: Bloody Mary lewat kanal YouTube mereka. Dalam video berdurasi kurang dari 2 menit tersebut ditunjukkan bagaimana Riana masuk ke asrama Elodia. 

Ia pun mulai bergabung melakukan ritual permainan Bloody Mary. Rangkaian teror pun mulai menimpa para siswi Elodia dan membuat Riani dituduh menjadi dalang. 

Dalam trailer ini juga ditunjukkan Riana yang berada di atas jembatan dan hendak membuang boneka kesayangannya. 

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah teror yang terjadi di Asrama Elodia? Akankah bisa diakhiri? Catat tanggal tayangnya. 

Load More