Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Prilly Latuconsina merupakan artis muda yang multitalenta. Tak hanya pandai berakting, Prilly juga memiliki suara yang indah.

Sukses di dunia entertain, Prilly Latuconsina juga sukses di dunia bisnis di usianya yang masih muda. Di usia 22 tahun, Prilly memiliki bisnis di bidang kuliner, kecantikan hingga fashion.

Kesuksesannya ini tak menghindarkan Prilly Latuconsina dari kejaran haters. Ia kerap menjadi korban bully orang-orang yang tak menyukainya.

Baca Juga:
Deg-degan, Nikita Mirzani Ungkap Kedekatan dengan Vicky Nitinegoro

Fisiknya kerap menjadi sasaran body shaming. Beberapa kali Prilly Latuconsina merasa terganggu dan menegur lewat media sosialnya.

Tiap tingkah laku Prilly Latuconsina selalu ada saja celah haters untuk membully. Misal saat kekasih Maxime Bouttier potong rambut pendek, ia di bilang terlihat gendut dan lainnya.

Contoh lain hubungannya dengan Maxime muncul ke permukaan. Prilly Latuconsina dinilai tak cocok dengan Maxime Bouttier.

Baca Juga:
Tulis Soal Restu Ayah Reino Barack, Syahrini Sindir Luna Maya?

Prilly beruntung, memiliki kekasih yang mencintai dirinya apa adanya. Maxime juga siap pasang badan untuk melindungi kekasihnya.

Sementara Prilly Latuconsina menampar haters dengen prestasi-prestasinya. Juga dengan penampilannya yang berangsur semakin memukau.

Seperti yang terbaru ini, Prilly Latuconsina mengunggah potret penampilan barunya. Ia kembali tampil dengan rambut baru yang lebih panjang.

Baca Juga:
Diblok oleh Reino Barack dan Adik Syahrini, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

Ya, Prilly Latuconsina terlihat lebih anggun dan menawan. Juga terlihat semakin dewasa.

Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Jelas saja, banyak penggemar yang memuji kecantikan Prilly Latuconsina. Ia disebut mirip bule, lho. Menurut kalian?

Load More