Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Melaney Ricardo dan Tyson, di kawasan Mampang (7/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Syahrini dan Reino Barack menikah di Jepang pada (27/2/2019). Luna Maya kembali jadi sorotan karena pernah menjalin asmara dengan Reino Barack selama 5 tahun. 

Sebagai sahabat, Melaney Ricardo mengaku akan selalu mendukung apapun yang dilakukan Luna Maya. Khususnya, jika hal itu tentang dunia perjodohan.

“Iya, kalau memang sudah ada (pacar baru) ya kita dukung. Dalam hidup itu yang penting bahagia. Percuma kalau materi banyak juga tapi nggak bahagia,” ucap Melaney Ricardo pada Suara.com di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

Baca Juga:
Tak Kalah Cantik dari Pengantin, Intip Tampilan Sandra Dewi Jadi Bridesmaid

Namun sayang, Melaney Ricardo tak bersedia bicara lebih lanjut soal kabar kedekatan Luna Maya dengann lelaki baru setelah Reino Barack.

“Nanti deh, pasti kan (Luna Maya) akan bertemu dengan teman-teman wartawan, nanti coba tanyain sendiri deh perjalanannya seperti apa, jalanan hidupnya seperti apa dan bagaimana keadaannya,” kata Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Bukan Denny Sumargo, DJ Verny Masih Rahasiakan Identitas Ayah Anaknya

Keadaan Luna Maya saat ini memang sedang disorot publik. Pasalnya, banyak yang menganggap nasib artis 35 tahun itu nahas karena harus merelakan sang mantan kekasih menikah dengan temannya sendiri.

Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack menikah di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Hubungan keduanya mencuat, hanya beberapa minggu setelah Luna Maya mengumumkan kandasnya hubungan dirinya dengan Reino Barack.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Baca Juga:
Menginjak Usia 34 Tahun, Intip 5 Pesona Raline Shah yang Memikat

Load More