Happy Salma (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Semenjak menikah dengan seorang pangeran keturunan Raja Ubud Bali, Happy Salma memang mengikuti keyakinan sang suami. Maka tak heran, jika pada hari Kamis, (7/3/2019) ia terlihat hikmat merayakan Hari Raya Nyepi bersama keluarganya.

Tak cuma Happy Salma, ternyata ada pula beberapa deretan artis lain yang juga merayakan Hari Raya Nyepi. Kompaknya, sebagian besar artis ini juga tinggal di pulau Dewata, Bali.

Penasaran kan, siapa saja sih artis-artis lain yang juga merayakan Hari Raya Nyepi?

Baca Juga:
5 Potret Persahabatan Yuanita Christiani dan Sandra Dewi, Kompak Abis!

Yuk kita simak, rangkuman dari tim Matamata.com  potret artis-artis yang merayakan Hari Raya Nyepi 2019, sebagai berikut.

1. Happy Salma

Happy Salma (Instagram/@happysalma)

Setelah menikah dengan pangeran  bernama Tjokorda Bagus, Happy Salma memilih menetap di Bali. Ia pun sering terlihat membagikan aktivitas ibadahnya.

Baca Juga:
Menikah di Kapal Pesiar Mewah, Ini 5 Fakta Suami Yuanita Christiani

Seperti pada momen Hari Raya Nyepi tahun ini, ia terlihat sedang sembahyang dengan hikmat bersama seluruh keluarganya di sebuah pura. 

2. Kadek Devi

Kadek Devi (Instagram/@kddevi)

Bagi kamu penikmat sinetron FTV pasti sudah tak asing kan dengan wajah kadek Devi?

Baca Juga:
Denny Sumargo Kantongi Identitas Pria yang Diduga Hamili DJ Verny

Ya, artis cantik yang lahir di Bali ini memang menganut agama Hindu. Bersama kedua buah hatinya dan suami tercinta, Kadek Devi juga turut merayakan Hari Raya Nyepi lho. 

3. Oka Antara

Oka Antara (Instagram/@oks_antara)

Aktor tampan bernama lengkap Nyoman Oka Wisnupada Antara ini juga berkepercayaan agama Hindu. Baru-baru ini, dilansir dari akun Instagram pribadinya, ia terlihat membagikan momen perayaan Nyepi bersama putri tercintanya nih. 

4. Ajun Perwira

Ajun Perwira (Instagram/@ajunperwira)

Siapa sangka aktor muda Ajun Perwira ini juga penganut agama Hindu yang taat.  Aktor kelahiran Denpasar inI juga turut merayakan Hari Raya Nyepi yang jatuh pada Kamis (7/3). 

5. Dewa Budjana

Dewa Budjana (Instagram/@dewabudjana)

Gitaris grup band Gigi, Dewa Budjana ini juga merupakan salah satu artis yang merayakan Hari Raya Nyepi. Sejak kecil, Dewa Budjana dan keluarganya memang menetap dan tinggal di Bali. 

Load More