Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kezia Karamoy. (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari eks member Cherrybelle, Kezia Karamoy. Kezia Karamoy melahirkan anak keduanya kemarin (8/3/2019).

Hal ini diketahui dari postingan adik Angel Karamoy itu di Instagram pribadinya. Kezia mengunggah foto anak keduanya yang tengah tidur.

Pada kolom captionnya Kezia mengucapkan terima kasih pada Tuhan karena telah dilancarkan proses persalinannya. Anak kedua Kezia yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Arka Benedict Narang.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Tetapkan Pilihan Kampus, Fashion Bandaranya Dipuji Kece!

''Trimakasih Tuhan Yesus. Semua dibuat sangat lancar dan teramat mudah untuk kelahiran ARKA BENEDICT NARANG. Kami sangat bersyukur @alfredoandarka,'' tulis Kezia Karamoy.

Kezia Karamoy melahirkan (Instagram/@itskeziakaramoy)

Tak pelak lagi postingan anak kedua Kezia itu banjir ucapan selamat dari penggemar dan mantan anggota Cherrybelle lain. Cherly Juno mengunggah potret bahagia keluarga kecil Kezia menyambut buah hati kedua. 

Kezia Karamoy melahirkan (Instagram/@itskeziakaramoy)

Kezia juga membagi potret sang kakak, Angel Karamoy, menggendong anak keduanya lewat instastory-nya. Angel Karamoy terlihat excited menyambut keponakan barunya. 

Baca Juga:
Selamat, Frederika Alexis Cull Jadi Puteri Indonesia 2019

Angel Karamoy menggendong anak kedua Kezia Karamoy (Instagram/@itskeziakaramoy)

Kezia Karamoy menikah dengan pengusaha Axcel Narang pada 29 Maret 2017. Dia melahirkan anak pertama bernama Alfredo Elfata Narang di tahun yang sama.

Selamat untuk kelahiran anak kedua Kezia Karamoy.

Baca Juga:
Terjawab! Inilah 2 Motif yang Mendorong Zul Zivilia Jadi Pengedar Narkoba

Load More