Raisa dan Hamish Daud (Suara.com/Wahyu Tri Laksono/Ismail)

Matamata.com - Tepat pada tanggal 8 Maret 2019, suami dari penyanyi cantik Raisa Andriana, Hamish Daud ulang tahun ke-39 tahun. Sebagai istri, Raisa pun tak lupa memberikan sebuah ucapan dan doa romantis untuk presenter My Trip My Adventure itu.

"Happy birthday dearest husband love you," tulis Raisa lewat Instastory pribadinya, @raisa6690

Namun, kejutan Raisa ternyata tak berhenti sampai di situ. Ia, berhasil membuat suami yang dicintainya takjub dengan kejutan istimewa yang dibuatnya.

Baca Juga:
3 Ratu Kecantikan Dunia Hadiri Final Pemilihan Puteri Indonesia 2019

Dilansir dari akun pribadi Hamish, @hamishdw, diketahui ternyata Raisa sudah menyulap rumahnya menjadi tempat dinner romantis untuknya dan suami.

"Come home to this surprise dinner thank you love," tulis Hamish Daud. 

Dalam video yang ia unggah, terlihat Raisa nampak cantik dengan rambut hitam panjang yang terurai indah.  Selain itu, juga terlihat makanan-makanan lezat yang tersaji di depan keduanya. 

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Frederika Alexis Cull, Sang Puteri Indonesia 2019

Hamis Daud dan Raisa (Instagram/@hamishdw)

Meskipun mengaku senang, tapi ada yang jauh lebih membuatnya bahagia dari kejutan romantis Raisa. Hamish mengatakan putri cantiknya, Zalina, merupakan hadiah terbaik dan terbesar yang diberikan Raisa untuknya. 

"I remembering staring like this for an hour. I've never seen anything so beautiful. The best gift ever imaginable. My wife created something out of this world and i couldn't happier. Thanking Allah and my angels for humbling me with this love. What a gift," tulis Hamish di caption foto itu.

Hamis Daud dan Raisa (Instagram/@hamishdw)

Bagi Hamish Daud, Zalina Raine Wyllie adalah hadiah terbaik yang ia dapatkan di hari ulang tahunnya yang hampir 40 tahun.  Ia juga tak lupa mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada sang istri yang telah melahirkan putri tercinta mereka ke dunia. 

Baca Juga:
Kezia Karamoy Lahirkan Anak Kedua, Congratulation!

Load More