Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Miss Universe 2018, Catriona Gray menghadiri pemilihan Puteri Indonesia 2019. (Suara.com/Risna)

Matamata.com - Frederika Alexis Cull berhasil menajdi pemenang Puteri Indonesia 2019. Kemeriahan ajang kecantikan itu ternyata juga dimeriahkan oleh 3 ratu kecantikan dunia, yakni Miss Universe 2018, Catriona Gray, Miss International 2018, Mariem Claret Velazco Garcia dan Miss Supranational 2018, Valeria Vazquez.

Menurut penjelasan Ketua Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kuswisnu Wardani, tiga ratu kecantikan dunia ini hadir berdasarkan undangan.

Bahkan menurut Putri Kuswisnu Wardani, untuk mengikuti ramainya pemilihan Puteri Indonesia 2019, hampir semua negara berminat mengirimkan perwakilannya dari negaranya.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Frederika Alexis Cull, Sang Puteri Indonesia 2019

Ketua Yayasan Puteri Indonesia berada diantara 3 ratu kecantikan dunia. (Suara.com/Risna)

''Bahkan hampir semua negara mengirimkan perwakilan untuk berkunjung dan meminta undangan ke kami,'' ujarnya pada wartawan saat sesi wawancara sebelum malam final berlangsung.

Ketiga Ratu dunia tersebut tiba di Jakarta pada 7 Maret 2019 dan akan berada di Tanah Air selama 7 hari.

Rencananya, mereka akan mengikuti rangkaian acara yang telah disiapkan oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI) dan Mustika Ratu.

Baca Juga:
Kezia Karamoy Lahirkan Anak Kedua, Congratulation!

Frederika Alexis Cull, pemenang Puteri Indonesia 2019. (Suara.com/Wahyu)

Sementara itu Catriona Gray, Miss Universe 2018 mengatakan, jika dia sangat excited mengikuti pemilihan Puteri Indonesia 2019. Catriona mengaku senang hadir di sini dan menyaksikan pemilihan secara langsung.

''Malam ini adalah malam di mana akan ada Ratu baru (Puteri Indonesia). Saya merasa senang bisa berada di sini. Saya sangat menunggu acara malam ini,'' ujarnya.

DewiKu.com/Rima Suliastini

Baca Juga:
Selamat, Frederika Alexis Cull Jadi Puteri Indonesia 2019

Load More