Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Frederika Alexis Cull. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Frederika Cull tak menyangka masih dilibatkan dalam kasus pencemaran nama baik dan penginaan terhadap Jolene Marie sehingga dia diperiksa sebagai saksi di Polda Metro Jaya, hari ini, Selasa (9/3/2021). Puteri Indonesia 2019 itu heran lantaran sudah dimediasi dengan Jolene sebanyak tiga kali.

"Saya merasa syok kenapa sampai saat ini masih merasa ditekan, masih diganggu dan saya merasa nggak nyaman," katanya usai diperiksa.

Frederika melanjutkan, persoalannya dengan Jolene semestinya telah selesai sebelum dibawa ke ranah hukum. "Tapi kenapa saya masih di bawa-bawa sampai sekarang," ujarnya.

Frederika Alexis Cull. (MataMata.com/Herwanto)

Frederika Cull memastikan bukan dalang di balik kelakukan akun Instagram suarapeagentlover dan cirolwimin yang menjelek-jelekkan Jolene sebagai runner up Puteri Indonesia 2019. Sebagai Puteri Indonesia, dia justru tak mau menyebar kebencian karena ingin jadi contoh baik buat masyarakat.

"Sampai sekarang ini saya berdiri depan Polda untuk membuktikan bahwa saya tidak pernah membenci seseorang lewat sosmed. Nggak pernah sebar fitnah dia," kata Frederika Cull.

Sekedar informasi, Frederika baru saja menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya atas laporan Jolene Marie terhadap akun suarapeagentlover dan cirolwimin.

Frederika Alexis Cull. (MataMata.com/Herwanto)

Dalam pemeriksaan tersebut, Frederika Cull diajukan 17 pertanyaan oleh pihak penyidik.

Jolene Marie melaporkan akun Instagram suarapeagentlover dan cirolwimin karena dianggap melakukan tindak pelanggaran UU ITE, yakni menyebarkan dokumen pribadinya.

Load More