Syahrini dan Reino Barack. (Suara.com)

Matamata.com - Meskipun sebelumnya terkesan ditutup-tutupi kini Syahrini dan Reino Barack mulai terbuka perihal hubungannya yang sudah sah menjadi suami istri.

Setelah melangsungkan pernikahan di Jepang, pada Selasa (27/02) pasangan ini kini memang rajin memposting foto maupun video dari prewedding, lamaran, akad nikah, hingga prosesi sungkeman keduanya.

Baca Juga:
Foto Candid, Ternyata Begini Potret Lain Maia Estianty dan Irwan Mussry

Ketika masih single, Syahrini memang sering mengatakan kepada media dan masyarakat yang penasaran perihal kisah asmaranya, bahwa ia akan mempublikasikan sosok yang mendampinginya ketika sudah sah menjadi suami istri.

Seolah menjawab dan memenuhi janjinya, baru-baru ini Syahrini terlihat mengunggah foto mengenakan kimono berwarna hitam dan bermotif bunga-bunga dengan tangan menggandeng Reino Barack yang terlihat sangat serasi. Jika dilihat dari latar belakangnya, sepertinya foto tersebut diambil ketika kedua sejoli itu tengah berada di Jepang. 

"And we created you in pairs. Alquran 78:8," tulis syahrini dalam caption foto unggahannya itu.

Baca Juga:
10 Komentar Kocak Netizen Cowok Lihat Foto Pevita Pearce Bangun Tidur

Tak lupa ia juga menyertakan hastag andalannya seperti #PrincesSyahrini, #SyahReino,#EnergyofAkad, #Restu dan #Tokyo_Japanjp.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Namun sayangnya, Syahrini hingga kini masih menonaktifkan kolom komentar di Instagram pribadinya, @princessyahrini.

Kompak dengan istri tercinta, Reino Barack juga mengunggah foto close up Syahrini yang mirip dengan penampilan Syahrini ketika dilamar Reino Barack. Hal ini dapat dibandingkan dari video lamaran yang mereka unggah di jejaring media sosial pribadinya.

Baca Juga:
Harmonis! Mayangsari Nyanyi Diiringi Gitar Bambang Trihatmojo dan Khirani

"P.S I love you," tulis Reino Barack.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@reinobarack)

Akan tetapi, Reino juga terlihat menonaktifkan kolom komentar foto cantik istrinya tersebut.

Banyak netizen yang menduga bahwa keduanya enggan dikaitkan kembali dengan masa lalu Reino Barack, yang sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan artis cantik Luna Maya dalam kurun waktu yang cukup lama.

Load More