Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Reino Barack dan Syahrini memberikan keterangan terkait pernikahannya. [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Reino Barack akhirnya menceritakan awal mula tertarik dengan sang istri, Syahrini.

Ternyata Konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa yang digelar 20 September 2018 menjadi pembuka kisah cinta Syahrini dan Reino Barack. Saat itu, Reino diminta membeli tiket oleh adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani.

Padahal, ia tak mengetahui sama sekali karya musik yang dihasilkan Syahrini. Namun lantaran tak bentrok dengan jadwalnya, Reino Barack akhirnya bersedia menyaksikan konser itu.

Baca Juga:
Reino Barack PDKT ketika Syahrini Masih Punya Pacar

"Disuruh beli (tiketnya). Lalu saya beli. Tadinya pun saya tidak ingin datang ke konsernya, karena saya nggak tahu satu lagu pun dari istri saya," ujar Reino Barack dalam jumpa pers bersama Syahrinidi Plaza Suite, Penthouse, Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

"Tapi ternyata saya pikir-pikir, ini tiket gue bisa pulang kampung nih (ke Jepang). Dan kebetulan saya nggak jadi meeting," sambungnya lagi.

Baca Juga:
VIDEO - Syahrini dan Reino Barack Blak-blakan soal Pernikahannya

Takjub dengan penampilan pelantun 'Sesuatu' itu, Reino Barack pun mengucapkan selamat secara pribadi ke Syahrini. Sejak saat itu lah, ia mulai gencar meluncurkan sinyal ketertarikan pada perempuan 37 tahun tersebut.

Reino Barack dan Syahrini saat jumpa pers di Plaza Suite, Penthouse, Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). [Ismail/Suara.com]

Puncaknya, Reino Barack mengajak Syahrini ketemuan di London, Inggris saat keduanya, secara kebetulan, berada di sana. Lewat beberapa kali pertemuan, mantan kekasih Luna Maya itu semakin yakin bahwa Syahrini adalah perempuan idamannya.

"Saya nggak lama pulang dari London kan komunikasi intens. Kalau ada waktu kita selalu ngobrol. Ini bukan cewek ngejar cowok atau cowok ngejar cewek. Ya kita saling tertarik, saling nyaman, saling mempercayai," kata Reino Barack.

Baca Juga:
Selain Hotman Paris, Instagram 5 Seleb Ini juga Di-unfollow Syahrini

Suara.com/Ismail

Load More