Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Reino Barack dan Syahrini memberikan keterangan terkait pernikahannya. [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Syahrini mengaku jatuh cinta kepada suaminya, Reino Barack kala ia menjadi imam ketika salat bersama ibunya, Wati Nurhayati, saat pertama kali Reino datang ke rumah penyanyi 38 tahun itu. 

Syahrini mengaku takjub dengan suara merdu Reino saat membaca surat Al Fatihah dan surat-surat pendek.

Baca Juga:
Momen Ini Jadi Awal Kisah Cinta Syahrini dan Reino Barack

"Saya pertama kali kenapa menerima dan yakin karena bacaan solatnya bagus. Jadi ketika pertama kali datang ke Bogor, dia langsung mengimami mama saya," kata Syahrini saat menggelar jumpa press bertajuk "Media Gathering with SyahReino Berbagi Bahagia", di Penthouse Grand Hyatt, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). 

Menurut Syahrini, Reino Barack fasih membaca ayat suci Alquran karena dia pernah sekolah di Al Azhar. 

"Suami saya ini lulusan Al Azhar jadi sudah terdidik. Lantunan ayat Alquran yang dibacanya begitu fasih, hati saya langsung luluh," tuturnya. 

Baca Juga:
Ulang Tahun, Tretan Muslim Bagi Foto Masa Muda

Selama mencari calon suami, Syahrini mengaku belum pernah mendapatkan sosok laki-laki yang pandai mengaji dan mengerti persoalan agama. Bahkan beberpa kali dia berpacaran dengan lelaki yang tidak seagama. 

Pasangan artis Reino Barack dan Syahrini. [Instagram]

"Saya tidak pernah menemukan lelaki seperti itu sebelumnya. Kan selalu dapatnya non muslim terus. Mama maunya yang seiman aja," tuturnya. 

Syahrini pun bersyukur setelah mengetahui kepandaian suaminya, pandai dan fasih membaca Alquran. 

Baca Juga:
Operasi Bagian Tubuh Habis Rp 1 Miliar, Dari Mana Uang Lucinta Luna?

"Jadi alhamdulilah setelah mendengarkan bacaan salatnya bagus,  artinya dia adalah laki-laki yang patuh. Itu adalah laki-laki yang saya impikan," tutup Syahrini. 

Suara.com/Ismail

Load More