Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Menikah di Jepang, Syahrini dan Reino Barack baru saja menggelar jumpa pers di Jakarta semalam (10/3/2019). Di sana Syahrini mengaku kalau mama mertua punya panggilan sayang khusus untuk dirinya. 

Syahrini mengaku beruntung punya ayah dan ibu mertua yang sangat baik. Malah, usai dinikahi Reino Barack, ibu mertuanya, Reiko Barack punya panggilan sayang kepada dirinya.

Syahrini dan Reino Barack saat jumpa pers di Plaza Suite, Penthouse, Grand Hyatt (Suara.com/Ismail)

"Ada panggilan sayang ke aku, Rin Chan (bahasa Jepang), wanita mungil yang sangat lucu. Itu panggilan sayang dari Papa dan Mama mertua," kata Syahrini pada Suara.com dalam jumpa press di Penthouse Grand Hyatt, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Baca Juga:
Kemana Syahrini dan Reino Barack Akan Berbulan Madu?

Reiko Barack, kata Syahrini, ibu mertua yang perhatian. Bahkan Reiko lebih menyayangi dirinya ketimbang Reino Barack.

"Mama mertua juga sosok wanita yang Masya Allah perhatian sekali. Ketika aku sakit yang khawatir Mama mertua. Mama waktu aku di Jepang, dia nyiapin obat-obat aku," sambung Syahrini.

Baca Juga:
Modis Abis, Intip 5 Foto Kompak Mayangsari dan Khirani Trihatmodjo

Begitu juga dengan ayah mertua Syahrini, Rosano Barack. Cano-panggilan Rosano Barack, mirip almarhum bapak kandung Syahrini, Dadang Zaelani.

"Dia sangat lembut dan sensitif, tapi kasat mata beliau karismatik, disiplin, dan sangat on time," jelas Syahrini.

Baca Juga:
Agnez Mo Buka Suara soal Bullying Penampilan di Media Sosial

"Saya banyak belajar dari papa Cano, disiplin kunci kesuksesan. Sebulan dikenalin, jelas disiplinnya terasa sekali dan nyata saat kami menghabiskan waktu bersama," sambungnya.

Suara.com/Madinah

Load More