Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Reino Barack dan Syahrini memberikan keterangan terkait pernikahannya. [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang menarik perhatian publik. Ada banyak suara-suara sumbang yang menuduh sang Princess merebut Reino Barack dari Luna Maya

Mengenai isu ini, Syahrini dengan tegas membantahnya.Menurut Syahrini, ia pacaran dengan Reino Barack di saat lelaki 34 tahun itu tak memiliki pacar, apalagi istri.

"Saya tidak mengambil suami orang, karena dia single betul-betul laki-laki single," kata Syahrini bersama Reino Barack pada Suara.com saat menggelar jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Syahrini juga mengaku kalau hubungannya dengan Reino di jalani melalui proses taaruf. Bahkan masa pekernalan hanya berjalan dalam waktu singkat.

"Saya menjalankan masa taaruf dengan laki-laki istimewa ini dalam hitungan bulan saja. Saya merasa laki-laki ini adalah laki-laki yang patut saya hargai perjuangannya memperjuangkan cintanya kepada saya," sambung Syahrini.

Karena memiliki sifat-sifat yang baik Syahrini tidak bisa menolak ajakan Reino Barack saat melamarnya.

"Jadi turut alhamdulillah insy Allah mengikhlaskan menerima lamarannya dan nikahnya suami saya di tanggal 27 Februari kemarin," jelasnya. 

Soal pernikahannya yang digelar di Masjid Camii di Tokyo, Jepang pada 27 Februari lalu dilakukan tertutup karena atas permintaan keluarga besar Reino Barack.

"Tidak ada lagi seharusnya hal-hal yang patut dipertanyakan, kenapa selalu tertutup pernikahannya, kenapa ada pertanyaan banyak sekali dari pemikiran masyarakat luas, fans terutama. Karena itu menjaga privasi dari suami dan juga kualitas dari kesakralan pernikahan kami," jelas Syahrini.

Suara.com/Ismail

Load More